Big Akar Free Fire Piala Presiden republika

Big Akar Lolos Ke Babak Utama Free Fire Piala Presiden

Sebelum resmi digelar, saat ini kompetisi Piala Presiden Esports sedang menjalani masa kualifikasi di berbagai regional di Indonesia. Salah satu cabang esports-nya, yakni Free Fire baru saja menyelesaikan kualifikasi regional untuk wilayah Regional Timur. Tak disangka-sangka, kualifikasi regional ini menghasilkan nama baru, yakni Big Akar. Tim yang baru saja mencuat namanya ini akan bersiap menuju babak utama Piala Presiden Esports 2020.

Dilansir dari RevivalTV, Final Regional Timur telah selesai dilaksanakan pada akhir pekan kemarin, yakni tanggal 11 – 12 Januari 2020. Ada 12 tim Free Fire yang bertanding di babak final regional tersebut, termasuk di antaranya ONIC Elysium, BOOM Cerberus, Recca Esports, Star8 Esports, serta AURA Ignite. Sayangnya, tak sesuai dengan harapan, tim-tim dengan nama yang sudah tidak asing di telinga tersebut justru kalah dalam persaingan di Regional Timur.

Big Akar Free Fire Piala Presiden d 1
ggwp.id

 

Digelar dengan konsep best of seven, Big Akar berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Tim ini berhasil menjadi kuda hitam di antara tim-tim besar yang bermain di babak kualifikasi Regional Timur. Selama pertandingan berlangsung, Tim Kuda Hitam ini berhasil menunjukkan performa apik mereka. Big Akar berhasil mendominasi pertandingan. Poin yang berhasil mereka kumpulkan pun melampaui tim-tim besar yang sudah disebutkan di atas.

Big Akar berhasil memperoleh 2 booyah selama turnamen tersebut berlangsung. Berbekal 2 Booyah dan jumlah kill yang cukup banyak, poin Big Akar pun melejit jauh. Big akar berhasil memimpin klasemen dengan skor 1870 poin. Skor yang cukup fantastis bukan?

Tak hanya Big Akar, Aura Ignite dan juga GGWP.ID Soekarno juga memperoleh 2 booyah selama pertandingan tersebut berlangsung. Sayangnya, poin dari dua tim tersebut tidak cukup banyak untuk melampaui poin dari Big Akar. Di posisi kedua, Aura Ignite hanya mampu mengumpulkan skor sebanyak 1875 poin. Selisih 25 poin dari sang pemimpin klasemen.

Big Akar Free Fire Piala Presiden
ggwp.id

 

Lalu, tepat di bawahnya, ada GGWP.ID Soekarno yang juga mengoleksi 2 kali booyah. Sayangnya, poin akhir yang dikumpulkan oleh GGWP.ID Soekarno masih jauh dari dua pemimpin klasemen di atas. Di posisi ketiga, GGWP.ID Soekarno hanya mampu mengoleksi 1410 poin.

Di posisi ketiga, ada Elysium yang merupakan tim di bawah naungan ONIC Esports. Meski tak mendapatkan booyah sama sekali, Elysium berhasil mengumpulkan poin sebesar 1.405 poin. Lalu, satu tingkat di bawah Elysium, ada BOOM Cerberus yang berhasil mengumpulkan sebesar 1.405 poin.

Big Akar Free Fire Piala Presiden
esports.id

 

Dari hasil di atas, Big Akar resmi menjadi wakil Regional Timur untuk bertanding di babak utama Piala Presiden Esports 2020 cabang Free Fire. Aiss, Alfa, Mank, serta Opa Lale harus segera bersiap untuk menaklukkan babak utama. Mereka akan bertanding dengan 11 tim lainnya di babak utama. Sebanyak 8 tim di antaranya diisi oleh para pemain terbaik dari luar Indonesia. Apakah mereka masih tetap bisa mempertahankan gelar mereka?

Pertandingan babak inti Piala Presiden Esports 2020 akan segera digelar pada 1 – 2 Februari 2020 mendatang. Ada 12 tim yang akan bertanding di babak inti. Siapakah tim yang akan menjadi juara baru pada kompetisi bergengsi ini? Simak terus informasi lengkapnya di INDOESPORTS, ya.

Sekali lagi, selamat untuk Big Akar yang sudah berjuang keras untuk lolos di kualifikasi regional timur Piala Presiden Esports 2020. Perjuangan kalian belum selesai. Masih ada satu permainan lagi yang harus diselesaikan untuk meraih gelar juara. Selamat berjuang!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar