Free Fire Indonesia Masters Season 2 bolasport.com

Besok, Grand Final FFIM dan Kick Of Piala Presiden 2020


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Sudah siap menyaksikan grand final Free Fire Indonesia Masters Season 2? Tanggal 13 Oktober 2019 akan menjadi hari paling bersejarah bagi para penggemar game Free Fire di Indonesia. Mengapa? Karena pada hari tersebut, ada pertandingan puncak FFIM Season 2. Seperti apa kemeriahan pertandingan ini?

Sejak beberapa hari terakhir, Garena Free Fire Indonesia sudah mencoba menumbuhkan euforia pertandingan kepada para penggemarnya. Salah satunya adalah dengan mengadakan event #IMREADY yang membuat para pemain bisa mendapatkan keuntungan dari event FFIM ini. Para survivor bisa mendapatkan bundle karakter gratis apabila ikut memeriahkan pertandingan ini.

Nah, setelah euforia yang sudah coba disebarkan oleh Garena Free Fire Indonesia, hari yang ditunggu-tunggu pun akan segera tiba. Besok, tepat pada tanggal 13 Oktober 2019, pertandingan Free Fire Indonesia Masters Season 2 akan resmi dimulai. Siapakah tim jagoan Anda yang akan menjadi juara?

Free Fire Indonesia Masters Season 2 upstation.asiaupstation.asia

Turnamen Free Fire akbar tersebut akan mempertemukan 12 tim terkuat dari berbagai daerah di Indonesia. Pada turnamen akbar ini, para pemain sekaligus memperebutkan satu slot untuk mewakili Indonesia dalam ajang Free Fire World Series 2019. Satu tim yang keluar sebagai juara akan bertanding di tingkat dunia.

Nah, untuk grand final FFIM Season 2, pertandingan ini akan digelar di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Survivor yang sudah memiliki tiket bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di lokasi tersebut. Akan ada banyak acara seru selama pertandingan ini.

Semua tim terbaik dari babak kualifikasi final grup akan bertanding dengan serius untuk memperebutkan title baru sebagai tim Free Fire terbaik dunia. Tim terbaik yang lolos babak kualifikasi final grup adalah The Prime, Star8 PVT, Rosugo, Star8 Esports, ONIC Olympus, Onic Valhalla, Island of Gods, dan juga BOOM ORTHRUS.

Sementara itu, Anda juga tak boleh melewatkan tim yang lolos dari kualifikasi play off, yakni RRQ Hades dan ONIC ELYSIUM yang sudah berhasil meraih tiket di kejuaraan Golden Ticket Dunia Games. Lalu, ada juga RRQ Poseidon yang merupakan pemenang Free Fire Summer League. Terakhir, Anda juga tak bisa melupakan kehebatan Dranix Esports yang sebelumnya sudah menjadi pemenang dalam ESL Jagoan Series.

Free Fire Indonesia Masters Season 2 piepanze.compiepanze.com

Beberapa nama tim memang sudah cukup familiar di telinga kita. Akan tetapi, yang namanya pertandingan tetap pertandingan. Tim yang kita jagokan selalu mempunyai dua kemungkinan, yakni menang atau kalah. Terkadang, sebuah pertandingan memberikan kejutannya sendiri yang kadang di luar prediksi kita semua. Kita hanya perlu menikmati jalannya pertandingan tanpa harus menyalahkan siapa pun.

Besok, tak hanya grand final saja yang siap digelar. Satu agenda yang tak boleh Anda lewatkan adalah Kick off Piala Presiden Esports 2010 yang akan jadi acara pembukanya. Seperti namanya, turnamen Piala Presiden Esports diselenggarakan resmi oleh pemerintah dengan melibatkan berbagai pihak. Turnamen esports buatan pemerintah ini akan mempertandingkan berbagai game. Dari sekian banyak game yang ada Free Fire jadi salah satu official game yang dipilih pemerintah. Besok, Anda juga bisa melihat pembukaan Piala Presiden Esports 2020.

Untuk memeriahkan acara, akan ada beberapa artis dan youtuber terkenal yang akan hadir, lho. Setidaknya, ada nama Anya Geraldine, Saykoji, Danang, MLI Gaming, dan Dylan Pros yang sudah dikonfirmasi akan datang. Jadi, sebagai penggemar Free Fire, pastikan Anda tidak melewatkan pertandingan seru ini ya.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar