Bakal Tampil di FFML Season 4, Ariel Noah Banggakan Tim The Pillars Gladius

Bakal Tampil di FFML Season 4, Ariel Noah Banggakan Tim The Pillars Gladius

Sobat Gamers pastinya udah tahu bahwa Ariel Noah merupakan salah satu Founder dari tim esports, The Pillars. Meski enggak sepopuler tim-tim besar lain, figur yang akrab disapa ‘Bang Boril’ ini sangat bangga dengan para pemainnya.

Kali ini, secara khusus Ariel Noah menyapa langsung dan memberi semangat pada tim The Pillars Gladius yang siap tanding untuk FFML Season 4. Sedikit informasi, musim keempat ini bukanlah penampilan perdana The Pillars di turnamen nasional Free Fire Master League.

Tim satu ini sudah beberapa kali mencoba dan gagal masuk kualifikasi utama FFML. Di musim ini, The Pillars Gladius kembali dengan pemain-pemain berbakat yang dirangkul dari komunitas.

Dukungan dari Bang Boril pun langsung membuat MyPutra, HamXD, Iann666, Celtzy, dan Ibewz semangat menghadapi FFML Season 4. Semoga tim The Pillars Gladius bisa mencetak prestasi lebih baik di musim ini ya, Sobat Gamers!

The Pillars, Tim yang Merangkul Komunitas

Ariel Noah Banggakan Tim The Pillars Gladius

Pada sesi bincang-bincang Ariel Noah bersama The Pillars (31/8), Sobat Gamers pasti akan mengerti kenapa popularitas tim ini seakan tak pernah meroket. Menurut sang manajer, Bio membeberkan fakta bahwa tim besutannya saat ini sudah sering menjuarai turnamen-turnamen minor.

Dengan kata lain, para pemain The Pillars terbukti memiliki kemampuan dan jam terbang yang tak kalah dengan pemain pro. Pada kesempatan inilah Bang Boril kembali menjelaskan kembali visi misi pembentukan tim ini.

“Gua senang karena apa yang terjadi sekarang ini persis dengan visi The Pillars, yaitu membuat sebuah komunitas yang suka game. Nah, dari situ akhirnya bisa muncul pro player baru. Apa yang terjadi sekarang adalah perwujudan dari itu. Semoga ini jadi semangat untuk mendorong kalian supaya bisa lebih berprestasi,” ujar Bang Boril dengan bangga.

Meski The Pillars tak sampai jadi tim terkenal dengan pemain-pemain overpowered, Ariel alias Bang Boril sudah cukup puas dengan perkembangan mereka saat ini. Bisa mewadahi pemain komunitas yang berbakat dan menjembataninya untuk jadi pro player adalah tujuan pembentukan tim ini.

Pantau terus berita esports dan informasi menarik lainnya mengenai game Free Fire cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar