Advance Server Free Fire Bocorkan 2 Karakter Baru Free Fire

Advance Server Free Fire Bocorkan 2 Karakter Baru Free Fire Instaram Free Fire

Advance Server Free Fire sudah mulai bisa diakses oleh Para Survivor yang beruntung. Proses pendaftaran periode pertama sudah ditutup. Kini, mereka yang mendapatkan akses ke server khusus tersebut bisa mulai mencoba beberapa fitur dan item baru yang ada di Free Fire.

Menurut bocoran yang beredar dari situs Booyah!, update Free Fire bulan depan akan menghadirkan dua karakter baru Free Fire, lho. Karakter pertama, seperti yang sudah sempat kita bahas, bernama Wolfrah. Lalu, karakter lainnya yang kemungkinan besar akan hadir bernama Clu. Siapakah karakter yang paling layak ditunggu?

Untuk kembali mengingatkan tentang seperti apa sosok karakter bernama Wolfrah, kami akan sedikit mengulasnya kembali untuk Anda. Berdasarkan postingan dari Free Fire Brazil, Wolfrah adalah karakter baru yang memiliki skill bernama center of attention. Ia merupakan karakter laki-laki terbaru yang bisa menjadi idola para pemain.

Advance Server Free Fire Bocorkan 2 Karakter Baru Free Fire Booyah!
Booyah!

Skill center of attention bisa meningkatkan damage ketika tembakan mengenai kaki atau lengan. Sebaliknya, apabila tembakan mengenai kepala atau headshot, damage justru akan berkurang. Wolfrah cocok dipakai untuk Para Survivor yang kesulitan melakukan damage akuran ke bagian kepala.

Jika di Free Fire Brazil kita melihat sosok Wolfrah sebagai karakter baru, di Advance Server, ada lagi karakter wanita baru bernama Clu. Menurut deskripsi karakter, Clu adalah sosok peretas rahasia yang bergabung dengan komunitas bawah tanah untuk memerangi korupsi, pelanggaran HAM, dan penghancuran yang dilakukan oleh Future Horizon.

Kemudian, skill yang dimiliki oleh karakter ini pun bisa dibilang cukup menarik, yakni Tracking Steps. Penjelasan dari skill tersebut adalah Clu bisa menemukan posisi lawan yang berada dalam jarak beberapa meter di dekatnya. Lawan yang bisa ditemukan adalah lawan yang sedang tidak dalam posisi berjongkok atau tengkurap.

Bocoran 2 Karakter Baru Free Fire, Mana yang Layak Ditunggu?
Booyah!

Sama seperti karakter lainnya, nantinya skill tersebut akan terus meningkat seiring dengan peningkatan level. Pada level satu, Clu bisa menemukan musuh yang tidak dalam posisi berjongkok di area 30 meter. Hingga pada level tertinggi, yakni level 6, area musuh yang ditemukan meningkat menjadi 50 meter.

Lalu, ketika sudah mencapai level 5, Anda juga akan mendapatkan hadiah berupa playcard summor airdrop. Terakhir, pada level 6 nanti, Anda juga akan mendapatkan hadiah berupa background bertema Pirate Exe.

Itulah dua karakter baru yang kemungkinan besar akan hadir pada update Free Fire bulan Juni mendatang. Dari dua karakter di atas, keduanya memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Manakah yang menurut Anda paling layak untuk dinanti kedatangannya? Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar.

Selain karakter, tentunya akan ada banyak lagi update seru yang hadir pada pembaruan mendatang. Nantikan terus informasi terbaru dan menarik seputar Free Fire hanya di sini, ya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar