Ada Member Baru di Aura NESC, Benarkah Wawan MKS Diganti?

Aura Free Fire

Aura NESC adalah tim Free Fire professional yang berada di bawah naungan Aura Esports. Tim ini menjadi andalan untuk setiap turnamen Free Fire, baik lokal, nasional, maupun internasional. Para pemain Aura NESC pun sudah memiliki banyak penggemar berkat keaktifan mereka di bidang game Free Fire.

Namun, ada yang membuat penggemar resah, khususnya penggemar Wawan MKS. Beberapa waktu lalu, tepatnya Senin 22 Juli 2019, instagram Aura Esports memperkenalkan pemain Free Fire terbaru mereka, yaitu Aura.GRZLY. Kedatangan pemain baru ini pun langsung menimbulkan pertanyaan besar di benak komunitas Free Fire di Indonesia. Siapakah orang yang akan diganti? Lalu, semua kemungkinan jawaban sepertinya merujuk kepada Wawan MKS. Benarkah Wawan MKS akan diganti?

GRZLY AuraAura Esports

Salah satu alasan mengapa publik merumorkan Wawan MKS sebagai kandidat yang berpeluang besar untuk diganti adalah karena nama Wawan MKS tidak tercantum dalam daftar pemain di turnamen Free Fire Summer League. Publik pun langsung berasumsi bahwa Wawan MKS akan keluar dan digantikan oleh GRZLY. Penggemar Wawan pun dibuat khawatir karena rumor ini.

Selain itu, kita juga tak bisa memungkiri fakta lain bahwa Wawan MKS ini sudah berkeluarga. Ia tentu mempunyai tanggung jawab lebih untuk menghidupi keluarganya. Fakta kedua ini juga semakin menguatkan rumor bahwa Aura NESC akan mengganti Wawan MKS dengan GRZLY.

Berkaitan dengan rumor ini, Aura Esports pun segera mengungkapkan tanggapan mereka. Melalui posting-an terbaru mereka, Aura Esports menjelaskan bahwa mereka tidak mengganti Wawan MKS dengan Aura GRZLY. Kedatangan pemain muda bernama asli Putu Putra Sentana Wira ini tidak menggantikan siapa-siapa. GRZLY direkrut untuk menjadi Rusher cadangan apabila ada salah satu pemain yang berhalangan untuk bertanding.

aura wawanAura Esports

Selaras dengan fakta yang kedua bahwa Wawan MKS kini sudah berkeluarga, keputusan ini dianggap sangat pas. GRZLY bisa menjadi pemain back up untuk menggantikan Wawan MKS jika kebetulan ada masalah yang penting sehingga tidak bisa mengikuti turnamen.

Jadi, bisa disimpulkan di sini bahwa Aura GRZLY tidak menggantikan Aura Wawan MKS. Keduanya masih sama-sama berstatus sebagai pemain Free Fire Aura NESC. Bedanya, Aura GRZLY menjadi pemain cadangan. Sedangkan Wawan MKS dan kawan-kawan masih berstatus sebagai pemain inti.

Melalui penjelasan ini, penggemar Wawan MKS tak perlu resah lagi. Wawan MKS masih menjadi pemain Free Fire Aura Esports. Tak ada perubahan besar setelah kedatangan pemain baru. Sebaliknya, kehadiran Aura GRZLY ini diharapkan bisa menjadi tumpuan baru untuk membuat tim ini semakin maju. Pemain muda ini siap menggantikan rekan satu timnya yang berhalangan hadir.

Aura logo baruAura Esports

Di sisi GRZLY, kita juga tak boleh kecewa dengan posisinya yang hanya menjadi pemain cadangan. Bagaimanapun, Aura GRZLY masih butuh pengalaman untuk menjadi yang lebih baik lagi. Berada di kursi cadangan, ia diharapkan bisa meningkatkan kualitas bermain sekaligus menambah wawasan turnamen Free Fire. Dengan begitu, saat sudah siap nanti, Aura GRZLY bisa menjadi pemain inti dan membawa nama Aura Esports lebih populer lagi dibandingkan dengan sekarang.

Itulah penjelasan lengkap mengenai kehadiran pemain baru Free Fire di tubuh Aura Esports dan jawaban atas pertanyaan apakah Wawan MKS akan diganti atau tidak. Semoga informasi ini bisa mengobati rasa penasaran Anda. Ke depan, mari kita terus dukung tim esports Indonesia. Semoga ke depannya, dunia esports Indonesia bisa bersinar gemilang di dunia.  


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar