skin M1014 Cataclysm Free Fire Youtube

5 Senjata Paling Menakutkan Pada Game Free Fire


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Game Free Fire yang saat ini sedang menjamur sepertinya makin populer hingga berbagai kalangan masyarakat. Tua, muda, remaja, anak anak, laki laki, wanita dan apapun profesinya, mungkin punya Free Fire di smartphone. Hal ini menjadi indikasi bahwa Free Fire semakin diminati untuk dimainkan dengan berbagai fitur menarik di dalam Game. Ini juga akan menyebabkan permainan tambah seru dengan player yang semakin banyak dari beda.

Karena pemain yang semakin banyak, otomatis persaingan untuk menang dalam permainan pun makin kecil. player akan bertemu dengan lawan lawan baru dengan kemampuan yang berbeda beda tiap individunya. Untuk itu dibutuhkan pemilihan senjata yang bagus dalam permainan supaya bisa mendukung aksi tembak menembak. Berikut ini adalah beberapa senjata paling menakutkan pada permainan Free Fire yang bisa jadi rekomendasi untuk dipakai.

paloma free fire youtube
Youtube

Pertama ada MP5 – SMG yang sangat cocok buat dipakai dalam aksi tembak menembak jarak dekat. Biasanya player Free Fire menyebut dengan aksi bar bar yang sangat mungkin dimenangkan jika memakai senjata ini. Kecepatan dari senjata ini juga sangat tinggi bahkan lebih tinggi dari pada rata rata senjata FF pada umumnya. Peluru yang melesat dari lubang senjata pun akan keluar dengan stabil karena recoil yang bagus.

Kemudian ada MGL140 yang juga punya Damage besar bahkan bisa dikatakan mematikan saat dalam keramaian. Senjata ini berbentuk peluncur granat yang hanya bisa diisi dengan peluru khusus yakni Magazine atau tidak berfungsi sama sekali. MGL 140 punya Damage 90, range 51, magazine 5, rate of fire 33, reload speed 76, dan accuracy 90. Dengan spesifikasi tersebut, senjata ini siap jadi pembunuh massal dalam permainan Free Fire untuk memenangkan Game.

Selanjutnya ada SVD – Assault Rifle yang punya Damage dan range sangat besar dari semua senjata yang ada. Senjata ini juga punya akurasi yang sangat baik dan pas untuk dipakai saat pertarungan jarak jauh atau medium. Walaupun di setiap reload hanya ada 10 peluru yang tertampung, namun tiap peluru yang melesat sangat sakit. SVD juga bisa dikombinasikan dengan peredam suara, Muzzle, Foregrip, dan Magazine dengan 4x Scope yang sudah ada.

Lalu ada XM8 – Assault Rifle yang rilis belum lama ini, tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2019. Senjata ini juga merupakan senjata untuk perang bar bar atau jarak dekat karena Damage dan kecepatan yang tak biasa. XM8 juga bisa dikombinasikan dengan peredam suara, Muzzle dan Magazine dan sudah terpasang 2x Scope. Spesifikasinya, Damage 55, range 65, magazine 30, rate of fire 54, reload speed 48 dan accuracy 58.

shotgun m1014 free fire
Youtube

Terakhir, ada M1014 – Shotgun yang akan sangat sadis apabila digunakan dalam perang jarak dekat. Dibandingkan dengan jenis Shotgun lainnya, M1014 punya Damage paling besar dengan akurasi terakurat. Senjata ini jarang sekali meleset ketika digunakan untuk menyerang lawan karena akurasi yang begitu besar. Namun, senjata ini tidak bisa disandingkan dengan item tambahan apapun termasuk peredam suara.

M1014 FF
Garena

Game Free Fire memang memiliki banyak penggemar yang berbeda beda dari segi Skill individu dan gaya bermainnya. Para penggemar Free Fire ini terus bertambah setiap waktu dan menjadikan permainan semakin kompetitif. Kompetitif yang semakin sengit mengharuskan player untuk mengetahui senjata paling menyeramkan di Free Fire. Menurut Sobat Gamers senjata apalagi yang sangat menyeramkan di Free Fire dan rekomen untuk digunakan?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar