Update Fortnite Chapter 3: Ada Pulau Baru dan Karakter Spiderman

fortnite-chapter-3-title-generic

Setelah event finale pada Chapter 2 menghadirkan kejutan dengan adanya karakter aktor Dwayne Johnson, atau The Rock, Fortnite kini memberi gebrakan dalam Chapter 3 dengan kejutan lainnya.

Dalam trailer yang dirilis di YouTube, Fortnite memberi keterangan tentang adanya are pertempuran yang menyertakan banyak bioma, dan juga berbagai challenge dan Battle Pass yang akan memberikan banyak hadiah menarik kepada para pemain.

Satu hal yang menarik perhatian dari Chapter baru ini adalah Fornite menghadirkan Spiderman sebagai salah satu karakter yang bisa dimainkan. Sebenarnya, ini bukanlah kejutan karena rumornya sudah beredar lama, namun keberadaan Si Manusia Laba-Laba tentunya menarik perhatian.

Lebih menarik lagi karena Spiderman dalam gameplay-nya juga akan disertakan dengan kemampuan untuk bergelantungan, sebagaimana ciri khas sang superhero Marvel di filmnya.

Tambahan lainnya adalah area-area baru seperti Sanctuary dan Daily Bugle. Ada pula beberapa model senjata anyar yang bisa diakses.

Fortnite Chapter 3 juga menyertakan kemampuan untuk melakukan slide sebagaimana di game Apex Legends. Ada pula Camp yang akan memberikan tempat tambahan kepada para pemain untuk menyimpan senjata dan item-item lainnya di luar dari inventory.

Game battle royale yang bisa dimainkan secara gratis ini bisa diakses di berbagai platform, seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, PC, iOS, dan bahkan Android.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar