Raih Gelar Pemain Terbaik Serie A, FIFA 22 Rilis Kartu POTM untuk Hakan Calhanoglu

168bc-16388838724812-1920

Serie A jadi liga pertama dari lima liga top Eropa yang mengumumkan Player of the Month (POTM) di FIFA 22 untuk bulan November, dan Hakan Calhanoglu dari Inter Milan terpilih.

Setiap bulan, EA Sports menghormati para penampil terbaik dari sejumlah liga, dengan merilis kartu spesial untuk para pesepak bola, dan dari Serie A kini adalah Calhanoglu dari Inter Milan.

Calhanoglu telah membuktikan bahwa dirinya merupakan rekrutan yang pantas untuk I Nerazzurri, setelah meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas, meskipun secara gratis.

November nampak sebagai bulan terbaik sang playmaker asal Turki sepanjang musim ini, setelah menyumbangkan tiga gol dan sebuah assist. Itu sudah termasuk sebuah gol vital dalam laga Derby della Madonnina kontra mantan timnya, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan Calhanoglu telah memenangkan penghargaan POTM pada bulan November, FIFA 22 pun merilis kartu POTM sesuai yang telah ditentukan oleh Serie A. Item ini akan tersedia dalam FIFA 22 Ultimate Team (FUT), dan hanya satu tugas SBC yang perlu diselesaikan untuk merengkuhnya.

Kartu POTM Hakan Calhanoglu nampak murah karena itu hanya memerlukan 35 ribu koin untuk membangunnya dari bawah. Meskipun masih di awal, itu cukup sulit untuk meningkatkan harganya. Harga akhirnya bisa lebih murah, berdasarkan deck pemain di FUT-nya.

Kartu POTM Calhanoglu memiliki rataan rating 86 dengan posisi CM. Itu nampak medioker dengan hanya memiliki pace 73, yang mana tidak cukup bagus untuk menciptakan meta. Passing sebesar 88 dan dribbling senilai 89 adalah dua aset terbaiknya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar