FIFA Mobile Rilis Update Baru, Hadirkan Manager Mode dan Kesempatan Bertemu Shin Tae-yong

Update terbaru FIFA Mobile

EA Sports FIFA Mobile baru saja merilis game update terbarunya dengan meluncurkan manager mode di dalamnya.

Fitur manager mode ini dapat memungkinkan player untuk merencanakan dan mengatur strategi takitik secara real time.

Hampir menyerupai seperti pesaingnya yaitu Football Manager, EA Sports FIFA Mobile menawarkan experience sensasi menjadi seorang manajer dalam klub sepak bola. Kalian akan diberikan kendali penuh dalam merencanakan taktik tim, mengatur line-up pemain, mengatur posisi pemain guna dapat mengalahkan tim lawan.

Kalian diberikan pilihan 4 taktik yang bisa digunakan dalam suatu pertandingan, di antaranya Attacking, Control, Counter, Defence.

Pemilihan taktik tidak hanya memanfaatkan kekuatan tim kita sendiri tetapi bisa dimanfaatkan untuk mengantisipasi kekuatan dan kelemahan tim lawan.

Baca Juga :

Selain itu pada game update terbarunya EA Sports FIFA Mobile juga memberikan fitur kepada pemain untuk dapat mendukung tim nasional favoritnya dengan mengginakan kit, logo dan crest yang lebih tersedia lebih dari 30 tim nasional. Tak hanya itu game update kali ini juga mencangkup peningkatan gameplay dan penambahan fitur pergantian pemaindan menyesuaikan fitur weak foot yang sering eror.

Pada event terbarunya FIFA Mobile juga memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk dapat bertemu langsung dengan manajer Tim Nasional Indoesia secara langsung.

Berikut cara berpartisipasi dalam event Meet The Manager :

  • Post di feed Instagram pribadi pemain dengan menampilkan line-up atau laman manager mode kalian.
  • Cantumkan tagar #MeetTheManager #FIFAMobileIndonesia dan tag/mention Instagram @FIFAMobileCommunity.id

Pemenang akan diumumkan pada Instagram @FIFAMobileCommunity.id tanggal 21 Agustus 2022.

Dua orang pemenang akan mendapat hadiah spesial berupa kesempatan berjumpa dan bermain Manager Mode dengan Shin Tae-yong secara langsung di Jakarta. Transportasi dan akomodasi peserta akan ditanggung oleh pihak penyelenggara.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar