FIFA Mobile Adakan Eksibisi Resmi Pertama di Indonesia!

fifa mobile

Di penghujung musim kelima, FIFA Mobile akan mewarnai dan memeriahkan momen tersebut dengan mengadakan berbagai event seru di Indonesia. Salah satunya adalah eksibisi resmi FIFA Mobile yang diklaim menjadi yang pertama di Indonesia.

Eksibisi ini menjadi salah satu dari tiga event seru yang akan digelar oleh komunitas FIFA Mobile Indonesia untuk memeriahkan penghujung musim kelima FIFA Mobile dalam rangka menyambut update besar-besaran game ini di Musim keenam yang akan datang.

Kompetisi eksibisi ini akan dimulai dari tanggal 8 Desember 2021 hingga 18 Desember 2021, pendaftarannya telah dibuka sejak tanggal 22 November 2021 dan akan ditutup pada 4 Desember 2021.

Pertandingan ini membuka 256 slot peserta yang akan dibagi menjadi 8 (delapan) regu, dengan masing-masing 32 peserta di setiap regunya. Eksibisi ini juga dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi online dan offline. Babak penyisihan regu akan diadakan secara online, sementara babak semifinal hingga final akan diadakan secara offline di Jakarta.

Peserta yang mendaftar akan diseleksi terlebih dahulu. Mereka yang memenuhi persyaratan OVR maksimal 170 sudah dipastikan akan bertanding.

Pertandingan akan menggunakan controller yang di-set ke mode manual. Sistem kompetisi menggunakan single bracket, dan hanya 1 (satu) pemenang dari setiap regu yang akan bertanding di semifinal secara offline di Jakarta.

Hadiah utama untuk pemenang di eksibisi ini adalah jutaan rupiah e-money. Buat kalian yang belum berkesempatan mengikuti eksibisi ini, kalian bisa ikut menyaksikan keseruan semifinal dan final eksibisi resmi FIFA Mobile pertama di Indonesia yang akan diadakan pada 18 Desember 2021 nanti dan disiarkan secara live di Panditfootball.

Kalian tertarik untuk mengikuti ajang ini? Daftar secara GRATIS dengan mengisi formulir berikut. Tunggu apa lagi brott? ayo buktikan keahlian kalian di eksibisi ini!  

Ayo ikuti keseruannya! download FIFA Mobile sekarang!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar