image

Terungkap! Inilah Mode Baru FIFA 20 yang Bikin Nostalgia

Beberapa hari yang lalu, EA Sports memberikan kejutan mengenai mode baru FIFA 20, yaitu VOLTA Football yang merupakan lanjutan dari game FIFA 19 buatannya. Kejutan tersebut diumumkan melalui presentasi sub-divisi Electronic Arts pada acara Electronic Entertainment Expo (E3). Acara ini sudah menjadi tradisi yang selalu ditunggu-tunggu oleh komunitas gamers. Sebab, E3 merupakan tempat bagi para developer dan publisher game secara internasional untuk mengumumkan hasil ciptaan mereka baik dari game baru maupun update terbaru yang bahkan mampu membuat sobat gamers tercengang. 

Dalam presentasinya, dikatakan bahwa secara gameplay umum, perubahan dari FIFA 19 ke FIFA 20 mungkin tidak terlalu banyak, tapi mode VOLTA Football yang unik dan menarik ini telah membuat Electronic Arts (EA) Sports mampu menjadi daya sorot utama dari acara Electronic Entertainment Expo. Pasalnya, mode ini telah membuat para pemainnya bernostalgia dengan game mereka yang sudah sangat lama, yaitu FIFA Street. Kenapa demikian? Hal ini terjadi, karena mode ini merupakan mode permainan yang gayanya sama dengan FIFA Street atau sepak bola. Seperti gameplaynya yang bersifat single-player dan sebagian bersifat multiplayer, lalu punya story mode dan team play, serta punya fitur yang league play dengan promosi dan relegasi di dalam gimnya. 

Nah, karena mode VOLTA Football ini adalah mode sepakbola jalanan, maka akan ada macam-macam peraturan di dalam permainannya, seperti peraturan 3v3 dan 4v4 tetapi tanpa kiper serta 4v4 dan 5v5 yang memiliki kiper. Bahkan, VOLTA Football pun mempunyai mode futsal yang apabila pemainnya bermain 5v5 akan ada peraturan layaknya permainan futsal profesional. Selain adanya peraturan yang bermacam-macam, besar dan bentuk lapangan dalam FIFA 20 juga akan sangat beragam. Mulai dari suasana underpass di Amsterdam, Tokyo rooftop, dan suasana lainnya yang bisa Kamu nikmati sensasinya di VOLTA Football.

Untuk membuat sobat gamers lebih jelas lagi, berikut ada video mengenai gambaran seputar update terbaru FIFA 20. 

Youtube EA Sports FIFA

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa memodifikasi karakter sesuai dengan keinginanmu, mulai dari pakaian, gaya rambut, tato, dan emote, serta perlengkapan lainnya yang akan membuatmu lebih semangat lagi bermain dan menyesuaikannya dengan gaya andalanmu. Sehubungan dengan mode baru ini, Achmad Fadh selaku community manager Indonesia Gaming League pun mengatakan bahwa mode ini merupakan langkah terbaik untuk FIFA 20, mengingat mode ini adalah mode yang ada dalam FIFA terakhir sebelum berganti engine di konsol PlayStation 5. Apalagi, mode tersebut sudah cukup lama ditunggu-tunggu para penggemar FIFA, semoga saja gameplay dan mode baru ini dapat sesuai dengan ekspektasi para penggemar. Beliau pun berharap agar gameplay VOLTA Football tidak akan banyak berubah dibandingkan dengan versi lapangan besarnya dan VOLTA Football dapat memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan seri FIFA Street sebelumnya

Jadi, begitulah penjelasan mengenai mode baru dalam FIFA 20 penerus dari FIFA 19 yang akan diluncurkan pada 27 September 2019 mendatang untuk di konsol PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One. Bagaimana, sudah gak tahan kan ingin memainkannya? Jangan khawatir, buat sobat gamers yang sudah sangat ingin memiliki game ini, Kamu sudah bisa melakukan pre-order FIFA 20 mulai dari 8 Juni kemarin ya.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar