fifa-19-career-manager-mode-bugets-club-transfer-fees-leagues

6 Klub dari Career Mode yang Dapat Dikelola Manajer FIFA 19


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Peluncuran FIFA 19 sekali lagi memberikan peningkatan signifikan pada waralaba sepak bola yang dikembangkan EA. Berbagai fitur baru nan canggih ditawarkan untuk memeriahkan permainan. Salah satu di antaranya adalah Career Mode yang telah mengalami sejumlah pembaruan.

Sesuai namanya, Career Mode memungkinkan Anda bermain layaknya manajer klub sepak bola. Tentu saja Anda harus sanggup mengelola klub dan memberikan yang terbaik bagi tim dalam setiap kompetisi. Keseruan pun disuguhkan dari opsi klub yang dihadirkan EA pada FIFA teranyar. Pasalnya, 6 klub papan atas ini bisa jadi merupakan tim yang bakal Anda kelola sebagai manajer.

1 Parma

Klub kenamaan di FIFA 19 Android yang bisa Anda pilih adalah Parma. Setidaknya dibutuhkan bujet sebesar 7,6 juta poundsterling bila Anda ingin ‘membeli’nya di Career Mode. Parma pernah disejajarkan dengan dua klub terbaik pada era 90-an, yakni Juventus dan AC Milan. Sederet prestasi pun dicetak klub tersebut, termasuk Piala UEFA pada 1999. Sayangnya beberapa tahun lalu, masa kejayaan Parma memudar diiringi pernyataan kebangkrutan yang membuatnya turun pangkat ke Serie D. Akan tetapi mereka tetap semangat untuk kembali ke kasta tertinggi meski bujet yang dimiliki terbilang minim.

2 Real Madrid

Siapa yang tidak kenal Real Madrid? Salah satu klub legendaris asal Eropa ini bisa dijadikan opsi terbaik kalau Anda suka dengan klub menantang. Hal tersebut disebabkan Real Madrid mempunyai target meraih gelar juara pada setiap kompetisi. Bukan hanya itu, komposisi pemain yang terdapat pada Real Madrid umumnya didominasi nama-nama papan atas berusia di atas 30 tahun. Anda juga harus bisa mengatur bujet besar untuk menangani Real Madrid. Los Galacticos dibanderol sebesar 165 juta poundsterling bagi Anda yang tertarik memainkan FIFA 19 download.

3 Wolverhampton Wanderers

Sejauh ini, Wolverhampton mampu memberikan penampilan terbaik dari delapan pertandingan yang mereka jalani di Premier League dan menempati peringkat ketujuh. Kejutan-kejutan yang klub tersebut berikan tak terlepas dari kecerdasannya dalam bursa transfer. Belum lagi jajaran pemain berlabel wonderkid yang semakin mengoptimalkan performa Wolverhampton. Jika Anda ingin memilihnya di FIFA 19, paling tidak Anda memerlukan bujet sebesar 56 juta poundsterling, terutama kalau Anda ingin bersaing di jajaran teratas Premier League.

4 AC Milan

Jika diperhatikan, AC Milan sempat mengalami kegagalan saat sedang bersaing di posisi teratas Serie A. Akibatnya, reputasi AC Milan sebagai klub raksasa Eropa pun mulai terlupakan. Sykurnya posisi mereka terselamatkan berkat kepindahan kepemilikan yang membuat dana klub semakin besar. Mengembalikan AC Milan ke Serie A pun lantas jadi pekerjaan manarik bagi Anda yang menekuni profesi manajer lewat Career Mode di FIFA. Bermodalkan bujet sekitar 78 juta poundsterling, peluang AC Milan meraih trofi Liga Champions pun semakin tinggi untuk Anda wujudkan.

5 Sunderland

Berbeda dari klub-klub sebelumnya, Sunderland masuk ke jajaran klub kasta kedua yang membuatnya cukup menantang untuk dikelola dan mempengaruhi FIFA 19 rating Anda. Selain sedang terbelit masalah finansial, klub tersebut dapat dikatakan punya deretan pemain yang tak secakap klub-klub papan atas. Meski demikian Sunderland sangat cocok untuk Anda yang punya modal terbatas, karena mereka hanya mempunyai bujet kurang lebih 3,4 juta poundsterlinng. Tujuan utamanya juga tak terlalu muluk, yakni dipromosikan ke Premier League.

6 Paris FC

Seperti halnya Sunderland, Paris FC juga bukan tipe yang namanya belum terlalu akrab di telinga pecinta sepak bola. Dengan bujet sekitar 3,2 juta poundsterling, klub ini pun tidak mempunyai pemain tangguh yang dapat dijadikan sebagai bintang skuat. Namun, Paris FC memiliki hal-hal unik yang patut Anda pertimbangkan. Misalnya dianggap rival satu kota dari Paris Saint Germain yang bakal membuat manajer FIFA tertantang membawanya ke Ligue 1. Anda mungkin akan menemukan kesulitan mengingat Paris FC bukanlah klub unggulan dan butuh kerja keras membawanya ke puncak klasemen.

Itulah 6 klub sepak bola yang bisa Anda pilih selaku manajer FIFA 19. Sudah siap untuk mengelolanya?


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar