Wanyoo Gabung ke Program Afiliasi Perusahaan Allied Esports Esports Insider

Wanyoo Gabung ke Program Afiliasi Perusahaan Allied Esports


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Akhir bulan lalu perusahaan Allied Esports, sebuah perusahaan hiburan dan properti esports, mengumumkan kemitraan dengan Wanyoo. Dalam perjanjian tersebut, Allied akan membantu Wanyoo untuk perluasan operasi di luar negeri. Sementara kedua perusahaan nantinya juga akan berkolaborasi dalam kreasi dan monetisasi.

Wanyoo sendiri dapat dikatakan sebagai pengoperasi jaringan pusat esports terbesar di Tiongkok. Wanyoo sangat populer di kalangan penggemar game dan esports Tiongkok dan sekitarnya. Sebab, mereka cukup sering bekerja sama dengan penerbit game top untuk mengorganisir acara dan turnamen amatir.

Dengan menjadi anggota afiliasi dari Allied Esports Property Network, mereka berharap dapat melebarkan sayap ke negara lain. Adapun Kerja sama perusahaan Allied Esports dan Wanyoo bertujuan untuk meningkatkan pengalaman fasilitas esports. Negara yang menjadi sasaran mereka adalah Australia, Kanada, Singapura, Inggris, dan AS.

Sebagai bagian dari perjanjian multi-tahun, Allied akan menggunakan sumber daya mereka untuk mempercepat ekspansi Wanyoo. Sebagai gantinya, Wanyoo akan membantu Allied Esports untuk mempromosikan mereknya di Tiongkok.

“Allied Esports ingin menjalin kerja sama dengan perusahaan yang punya pemikiran sama. Kami sama-sama ingin mengembangkan fasilitas dan acara global, di mana para gamer dapat bersaing. Mereka juga bisa saling berbagi pengalaman dan membuat konten bersama,” kata CEO Allied Esports Entertainment, Frank Ng.

“Dengan bergabung bersama dengan inovator industri seperti Wanyoo, kami memiliki kesempatan yang besar. Kami memiliki jalan untuk menumbuhkan merek dan meningkatkan jejak kami pada tingkat yang lebih tinggi. Sambil memberikan cara baru dan menarik untuk memenuhi hasrat para gamer terhadap hiburan esports.”

Wanyoo Gabung ke Program Afiliasi Perusahaan Allied Esports
Esports Observer

 

Allied Esports akan menguji program bootcamp VIP bertarget mereka untuk para pelanggan Wanyoo mulai tahun 2020. Program ini dipasarkan dalam bentuk penawaran loyalitas atau paket yang dapat dibeli di lokasi tertentu. Nantinya, cakupan program bootcamp mulai dari akses ke venue, pelatih, dan organisasi untuk calon pemain profesional.

Feng Huang CEO dari Play For Dream Group menambahkan: “Sebagai salah satu strategi terpenting kami, kami tidak pernah berhenti mempromosikan proses globalisasi. Kami selalu mencari mitra untuk meningkatkan ekspansi global kami dengan fokus pada pasar yang memiliki prospek pertumbuhan.”

“Kami memosisikan ingin menciptakan kerangka kerja global yang lebih efektif untuk melayani pemain di seluruh dunia. Tujuan Wanyoo memang untuk menjadi komunitas esports terkemuka di dunia,” tambahnya.

Allied Esports Property Network pertama kali diperkenalkan pada Desember 2018 sebagai program afiliasi di bidang esports. Mereka mengklaim sebagai program afiliasi pertama di dunia yang menarik mitra global untuk mengembangkan tempat-tempat esports. Perusahaan juga menawarkan mitranya berpartisipasi dalam acara dan konten.

Melalui berbagai penawaran dan layanan program, Allied Esports saat ini bekerja dengan sejumlah operator venue di seluruh dunia. Dengan begitu, perusahaan akan lebih mudah membantu meningkatkan kualitas sebuah acara esports. Di sisi lain, Allied Esports juga menawarkan pembuatan fasilitas esports khusus baru.

Selain Wanyoo, Fortress Esports telah menjadi mitra afiliasi eksklusif Allied Esports di wilayah Australia dan Selandia Baru. Mereka diperkirakan akan membuka lokasi pertamanya, yaitu Fortress Melbourne, di Emporium. Lokasinya tepatberada di kawasan pusat bisnis kota pada awal 2020 mendatang.

Fortress Melbourne dibangun di area seluas hampir 30.000 kaki persegi. Fasilitas baru ini pun diharapkan dapat menjadi tempat bermain video game terbesar dan tempat hiburan esports di Australia.

Adapun posisi Wanyoo adalah menggantikan afiliasi Tiongkok sebelumnya, Lianmeng Dianjing. Kerja sama Lianmeng Dianjing dengan perusahaan Allied Esports telah berakhir per 1 Desember 2019.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar