TW Steel Akan Produksi Arloji Edisi Terbatas BLAST CS GO Esports Observer

TW Steel Akan Produksi Arloji Edisi Terbatas BLAST CS GO

Penyelenggara turnamen esports BLAST CS GO mengungkap kolaborasinya dengan produsen arloji ternama TW Steel. Merek asal Belanda itu akan membuat desain spesial dengan tema Counter-Strike: Global Offensive. Di dalamnya akan ada detail terkait permainan seperti tata letak peta, garis bidik dan sebagainya.

Hasil kolaborasi BLAST dengan TW Steel ini akan menjadi arloji pertama yang mendapatkan inspirasinya dari esports. Produk ini termasuk dalam bagian kerja sama jangka panjang kedua belah pihak. Selain itu produksi arloji TW Steel sekaligus membuka ruang untuk lebih banyak item dan produk edisi khusus BLAST.

Di luar biaya produksi, kerja sama BLAST CSGO dan TW Steel juga mencakup kesepakatan penjualan. Pada akhir pekan lalu, para caster turnamen yang digelar BLAST terlihat sudah mengenakan jam tangan TW Steel. Selain itu para influencer BLAST pun akan dilibatkan dalam kolaborasi ini begitu produk keluar di pasaran.

TW Steel Akan Produksi Arloji Edisi Terbatas BLAST CS GO
TW Steel Watch

Desain unik yang terinspirasi dari CS GO tentu terlihat sangat menarik ketika tersemat di merek jam asal Belanda itu. CEO TW Steel mengatakan bahwa kolaborasi ini bisa menjadi awal bagi perusahaannya untuk membuat hal-hal besar lainnya.

“Kami selalu ingin membuat momen yang menarik di TW Steel, termasuk kerja sama dengan BLAST ini. Kami memiliki semangat yang sama untuk segala hal dan membicarakan hal yang sama,” kata CEO TW Steel Jordy Cobelens dikutip dari Esports Inside.

“Kami sangat menantikan kelanjutan kerja sama ini dalam produk yang menggabungkan dua dunia. Kami sangat percaya dapat menciptakan hal-hal besar di masa mendatang,” ujarnya.

Pada kesempatan lain, Direktur Komersial BLAST Leo Matlock juga berbicara tentang kemitraan dengan TW Steel. Ia menyatakan jam tangan pertama yang terinspirasi dari esports ini akan membuat bangga para penggemar, khususnya Counter-Strike.

TW Steel Akan Produksi Arloji Edisi Terbatas BLAST CS GO
TW Steel Indonesia

“Bersama TW Steel kami menawarkan produk jam tangan esports yang pertama. Para pencinta esports dan Counter Strike pasti akan bangga dengan tonggak sejarah ini. Sambil mengenakan jam yang sangat fungsional sekaligus merepresentasikan permainan favorit mereka.

“BLAST telah melakukan aktivasi dan kerja sama dengan berbagai mitra komersial belakangan ini. Itu adalah bukti dari ambisi kami untuk menjadi perusahaan esports paling unik. Kolaborasi inovatif kami dengan TW Steel semakin membuktikan bahwa kami telah berada di jalur yang benar untuk tujuan itu,” tambah Matlock.

Adapun jam tangan edisi terbatas yang akan diproduksi oleh TW Steel akan tersedia dalam dua varian. Pertama adalah varian Maverick Choronograph, dengan desain crosshair dari permainan Esports CSGO. Varian lainnya adalah Volante, yang desain bagian depannya juga terinspirasi dari permainan.

BLAST CS GO terus bertumbuh sebagai salah satu acara esports terpopuler dengan menggandeng merek-merek non-endemik. Dalam hal ini mereka terlihat telah jauh meninggalkan yang lainnya dalam mengembangkan merek.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar