The Esports Awards Gandeng Lexus

The Esports Awards Gandeng Lexus Sebagai Sponsor

Merek mobil mewah Lexus mengumumkan akan menjadi sponsor untuk acara The Esports Awards minggu ini di Texas, Amerika serikat. Dewasa ini, sponsor besar memang tak berhenti berdatangan ke dunia esports untuk mengejar lebih banyak pemirsa. Kehadiran Lexus sebagai sponsor pun menjadi salah satu bukti.

Ajang Esports Awards akan berlangsung pada 16 November mendatang pukul 6.15 petang waktu setempat. Venue yang digunakan adalah Esports Stadium Arlington di Arlington, Texas. Tentunya, acara tahunan ini bakal dihadiri para atlet dan selebritis esports.

Ada hal unik dengan masuknya Lexus sebagai sponsor The Esports Awards. Nantinya, para tamu spesial akan muncul di acara tersebut dengan mobil mewah dari Lexus. Tentu ini menjadi pemandangan yang luar biasa mewah untuk sebuah acara malam penghargaan bagi jenis olahraga yang terbilang baru.

The Esports Awards Gandeng Lexus
Bleeding Cool

 

Dilansir dari Venturabeat.com, pada konferensi Esports BAR Miami baru-baru ini, mendapatkan sponsor besar adalah tujuan utama industri esports. Pasalnya, mereka dapat menyokong dana yang dibutuhkan untuk membantu mengejar ketertinggalan dari olahraga tradisional.

Sangat menarik untuk melihat merek-merek besar mulai terlibat dalam industri esports. Meskipun, data pengembalian investasi masih terbilang baru. Namun setidaknya potensi itu benar-benar ada dan nyata.

Lexus sendiri sudah menyediakan tiga seri supercar spesial di Esports Stadium Arlington. Masing-masing satu mobil dari film Black Panther dan Men in Black Internasional, serta mobil GS F 10th Anniversary Edition. Sejumlah selebritis esports juga mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan mobil-mobil mewah tersebut.

Keterlibatan Lexus dalam Esports Awards ini memberikan pesan yang jelas. Bahwa merek non-endemik (yang tidak ada hubungannya dengan game) juga berani berkomitmen. Mereka benar-benar ingin membantu mendukung industri yang sedang berkembang pesat ini.

The Esports Awards Gandeng Lexus
TalkEsports

 

“Menjadi suatu kehormatan untuk menyambut Lexus dan tiga supercar-nya pada penyelenggaraan tahun ini. Di tahun keempat, tentu sangat menyenangkan bisa bekerja dengan merek bergengsi. Mereka berkomitmen untuk ikut memajukan ekosistem esports maju,” kata CEO Esports Awards, Tom Mercey.

Lisa Materazzo, wakil presiden pemasaran di Lexus, juga merasa sangat antusias dengan masuknya mereka ke industri esports. “Di Lexus, kami bersemangat untuk masuk ke esports melalui sebuah acara yang menciptakan pengalaman pribadi yang unik,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“LC 500 dari film Black Panther, Lexus RC F dari Men in Black International, serta GS F 10th Anniversary akan menjadi backdrop yang sempurna.”

Didirikan pada tahun 2015, Esports Awards adalah sebuah ajang untuk menghormati nama-nama besar di industri esports. Tiga ajang sebelumnya diadakan di London berturut-turut. Tetapi ketika pasar esports Amerika Serikat mulai tumbuh, acara ini pun diadakan di AS untuk pertama kalinya.

The Esports Awards Gandeng Lexus
TalkEsports

 

Rencananya, shoutcasters kenamaan Eefje “Sjokz” Deporteere dan Alex “Goldenboy” Mendez akan menjadi host. Ada sekitar 800 orang yang diperkirakan hadir dalam momen penting tersebut.

“Kami bangga bisa menciptakan pengalaman penting di industri esports,” kata Johnathon Angers, direktur kemitraan di Esports Stadium Arlington. “Kami sangat senang menyambut Esports Awards selama tiga tahun ke depan dan untuk merek global seperti Lexus.

“Kami sangat ingin bekerja dengan tim Lexus dalam usaha baru ini. Tentunya untuk mendukung kehadiran mereka yang semakin berkembang di industri bisnis esports.”

The Esports Awards tahun lalu disaksikan oleh lebih dari 5 juta pemirsa secara langsung dan disiarkan di 33 negara. Tyler “Ninja” Blevins, Overwatch League dan Fortnite semuanya pulang dengan membawa penghargaan. Lebih dari 3,3 juta suara masuk untuk mendukung para nomine dalam malam penghargaan tahun lalu.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar