Gandeng Moonton Mobile Legends, Infinix Bakal Hadirkan Smartphone Gaming Spesial

infinix mobile legends

Semua akan ngegame pada waktunya! Begitu pula Infinix, salah satu brand smartphone yang digemari anak muda di Indonesia, bakal meluncurkan produk terbaru yang menyasar para gamers.

Enggak tanggung-tanggung, Infinix menggaet Moonton sebagai pengembang game Mobile Legends untuk mewujudkan smartphone yang memuaskan para gamers. Sekaligus menyambut event tahunan eParty 515 Mobile Legends dan skin hero eksklusif pada 15 Meri 2021, kolaborasi ini juga jadi langkah nyata Infinix untuk menghadirkan smartphone gaming terbaik untuk generasi Z di Indonesia.

smartphone infinix x mobile legends

Seperti yang sudah kita dengar, pada perhelatan eParty 515 bakal diumumkan adanya update terbaru dari tampilan grafis Mobile Legends. Tentu saja hadirnya dukungan grafis terbaru ini membutuhkan kinerja smartphone yang lebih baik dari sebelumnya. Inilah yang menjadi perhatian Infinix dan Moonton dalam membuat smartphone spesial ini.

“Kami sangat memperhatikan keluhan para gamers dan ingin memberikan solusi ponsel gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain game apa saja, khususnya Mobile Legends,” ungkap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Sekadar info, kolaborasi ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Infinix bersama Moonton Mobile Legends. Setahun yang lalu, keduanya juga bekerja sama dalam meluncurkan smartphone Infinix Nite 8 yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan jadi favorit di kalangan anak muda.

Hmm, kira-kira, seperti apa ya smartphone hasil kolaborasi Infinix dan Mobile Legends kali ini? Patut ditunggu sih. Pastikan kalian mengetahui berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar