Secretlab Mendesain Kursi Custom untuk Tim Dota 2 OG Esports Observer

Secretlab Mendesain Kursi Custom untuk Tim Dota 2 OG


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Merek kursi gaming terkenal, Secretlab, mengumumkan kemitraan terbaru mereka dengan tim Dota 2 OG. Sebagai pengakuan atas pencapaian OG yang menjadi juara TI berturut-turut, Secretlab bahkan mendesain kursi custom dengan dua lambang Aegis. Tak ketinggalan, perusahaan juga menyediakan kursi seluruh pemain dan staf OG.

Sejauh ini, OG menjadi pemegang rekor sebagai satu-satunya tim Dota 2 yang berhasil mempertahankan gelar TI. Hal itulah yang mendorong Secretlab membuatkan dua kursi gaming edisi khusus yang dapat dibeli oleh para penggemar. Adapun kedua kursi edisi khusus tersebut dinamai TITAN dan OMEGA.

Secretlab dan OG berkolaborasi dalam pembuatan kursi gaming dengan tajuk #DreamOG Edition. Desainnya menampilkan warna dasar biru tua dengan aksen putih dan perak, untuk mewakili lambang OG. Lalu yang membuatnya spesial tentu dua ikon Aegis di bahu kanan sandaran kursi untuk melambangkan kesuksesan organisasi itu.

Setelah Secretlab telah merilisnya pada 21 Januari lalu, TITAN dan OMEGA langsung dibanjiri peminat. Di situs web Secretlab, seri OMEGA dijual dengan harga $389 dan TITAN dijual seharga $489. Tentu saja harga yang sesuai dengan kualitas dan keeksklusifannya.

OG twitter
twitter

 

“Tim Dota 2 OG adalah pembuat sejarah di esports. Mereka memenangkan kejuaraan dunia TI yang belum pernah terjadi sebelumnya serta menjadi tim esports termuda yang mencapai kesuksesan besar,” kata CEO Secretlab, Ian Alexander Ang.

“Kami bertujuan untuk membuat atlet esports menjadi lebih baik dan kami bangga bisa mensponsori OG. Meningkatkan kinerja mereka dengan kursi spesial kami akan membantu mereka menciptakan sejarah.”

Kursi ini dibuat dengan pembaruan pada teknologi baru Secretlab untuk Seri 2020. Teknologi yang ditambahkan memungkinkan pemain esports mempertahankan kinerja puncaknya selama lebih dari 18 jam setiap hari. Jadi selama bermain game, para atlet esports bisa merasa nyaman dan tetap fokus dalam permainan.

Selain meluncurkan kursi edisi khusus untuk tim OG di Dota 2, tim CS: GO juga mendapat fasilitas yang sama. Begitu pula para staf yang akan difasilitasi dengan produk-produk dari Secretlab.

Johan “N0tail” Sundstein, selaku kapten tim sekaligus CEO OG membahas tentang kemitraan ini dalam sebuah rilis. “Secretlab adalah pemimpin produk game, yang selalu berada di garis depan dalam membantu gamer untuk bisa tampil lebih baik,” ujarnya.

Secretlab Mendesain Kursi Custom untuk Tim Dota 2 OG Windows Central
Windows Central

 

“Ini jelas terlihat bagaimana mereka menempatkan passion dalam membuat kursi gaming berkinerja tinggi. Sehingga, setiap gamer akan dapat bermain dengan baik dan menikmati pengalaman bermain mereka sepenuhnya.

“Ini sangat sesuai dengan OG dan itulah yang menjadikan Secretlab mitra kami yang sempurna. Kami yakin kemitraan ini akan membawa seluruh organisasi, termasuk OG Seed dan CS: GO, ke tingkat berikutnya.”

Secretlab terus menegaskan posisi mereka sebagai produsen kursi gaming terkemuka di industri esports global. OG adalah mitra terbaru dalam daftar panjang kemitraan untuk produsen kursi gaming Secretlab.

Sebelum menjadi mitra OG, perusahaan telah mengamankan kesepakatan sponsor dengan G2 Esports, Astralis, dan T1. Bahkan mereka juga sempat menjadi penyedia kursi resmi untuk ajang TI9.

OG sendiri pada Agustus 2019 lalu sukses menggaet sponsor dari perusahaan peripheral gaming, SteelSeries. Organisasi ini juga bekerja sama dengan platform pemungutan suara blockchain, Socios.com. Serta We Are Nations, perusahaan dagang esports yang menjual berbagai koleksi pakaian tim.

Tidak diragukan lagi bahwa menjadi juara TI dua kali secara berturut-turut telah membuka banyak pintu bagi tim Dota 2 OG. Sementara dari sisi Secretlab, OG tentu bukan mitra terakhir mereka di tahun ini. Mereka terus mengembangkan upayanya untuk menegaskan otoritasnya di pasar kursi gaming.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar