Samsung Menjadi Sponsor Monitor Organisasi Esports T1

Samsung Menjadi Sponsor Monitor Organisasi Esports T1

Raksasa elektronik asal Korea Selatan, Samsung, resmi menjalin kerja sama dengan organisasi esports T1. Seperti diketahui, T1 Entertainment & Sports juga merupakan organisasi yang mendominasi esports di Korea Selatan. Kemitraan ini membuat T1 mendapatkan fasilitas pelatihan kelas wahid dari Samsung.

Samsung akan menyediakan monitor gaming lengkung Odyssey di fasilitas latihan sekaligus markas T1 di Seoul. Penyediaan ini mencakup semua tim dan pemain yang berada di bawah naungan T1. Adapun monitor Odyssey adalah produk unggulan terbaru Samsung yang bisa memberikan pengalaman gaming mendalam.

Organisasi Esports T1 sendiri adalah salah satu tim paling dikenal di dunia berkat tiga gelar juara LoL World Championship. Di luar game MOBA PC tersebut, mereka juga memiliki sejumlah tim profesional yang bersaing di ranah kompetitif. Itu meliputi Dota 2, Fortnite, PUBG, Super Smash Bros, Apex Legends, FIFA, Overwatch, dan VALORANT.

Samsung Menjadi Sponsor Monitor Organisasi Esports T1
News Samsung

Di luar dukungan monitor untuk setiap pemain di organisasi, kemitraan ini juga menjalankan sejumlah aktivasi. Salah satunya adalah kegiatan promosi Samsung dengan menggandeng T1 sebagai tim teratas League of Legends. Mereka nantinya akan menyapa penggemar dan berinteraksi sambil melihat monitor gaming Odyssey.

Kemudian ada pula pembuatan konten bertajuk “The Locker Room” dengan para pemain T1 sebagai bintang utamanya. Ini adalah konten cuplikan kegiatan T1 yang nantinya diunggah ke saluran YouTube organisasi. Konten tersebut juga akan menjadi wadah untuk mempromosikan teknologi monitor terbaru dari Samsung.

VP Senior Bisnis Visual Display Samsung, Hyesung Ha, dalam rilis resminya mengatakan: “Kami merasa bangga bisa bekerja sama dan mendukung T1, tim papan atas di ajang esports profesional.

“Monitor Odyssey kami adalah monitor gaming dengan teknologi terbaru dengan kecepatan, kelengkungan, dan desain terbaik. Monitor kami menawarkan para pemain esports professional segala hal yang mereka butuhkan setiap hitungan detik,” ujar Hyesung Ha dikutip dari rilis resmi Samsung.

Samsung Menjadi Sponsor Monitor Organisasi Esports T1 Esports Insider
Esports Insider

Merek teknologi Korea Selatan ini menjadi sponsor ternama keenam yang bergabung dengan T1. Sebelumnya, T1 telah berhasil menggaet sejumlah merek besar, termasuk non-endemik, untuk menjadi mitra mereka. Mereka adalah Nike, platform streaming Twitch, Secretlab, Logitech G, dan perusahaan mobil BMW.

“Saya merasa senang T1 disponsori oleh Samsung, yang memberikan monitor terbaik di kelasnya untuk tim kami. Saya harap bisa segera berlatih dengan monitor Odyssey terbaru begitu kami berlatih di T1 HQ,” ujar pemain sekaligus salah satu pemilik organisasi T1, Lee “Faker” Sang-hyeok

Tentu saja Samsung menjadi sponsor besar bagi organisasi T1, terutama di wilayah Korea Selatan. Apalagi sebelumnya Samsung pernah menjadi sponsor bagi pesaing T1 di kancah kompetitif. Sangat menarik untuk melihat bagaimana kemitraan ini berjalan di Korea Selatan terutama setelah pandemi COVID-19 berakhir.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar