Pringles Menjadi Sponsor Terbaru LEC Summer Finals

Pringles Menjadi Sponsor Terbaru LEC Summer Finals


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


LEC Summer Finals kembali mendapatkan mitra komersial dari Kellogg untuk musim 2020, yaitu Pringles. Merek makanan ringan itu menawarkan hadiah unik kepada para konsumennya yang memainkan game League of Legends. Penggemar beruntung juga berkesempatan dihadirkan langsung ke studio LEC di Berlin.

Dalam kemitraan ini, nantinya penggemar LEC bisa menemukan kode unik di bagian bawah kaleng Pringles. Kode tersebut kemudian dimasukkan ke situs web khusus untuk ditukar menjadi berbagai macam hadiah harian. Hadiahnya mulai dari skin karakter League of Legends, mata uang dalam game, serta meet and greet.

Besarnya nilai kerja sama Pringles untuk LEC Summer Finals ini tidak diungkapkan. Tetapi promosi ini rencananya akan berlangsung mulai 12 Februari hingga 5 Mei mendatang.

“Kami telah melihat energi dan semangat para penggemar LEC. Kami pun bersemangat untuk bekerja dengan Riot untuk membangun hubungan kami dengan komunitas mereka di Summer Finals,” kata manajer Dominik Schafhaupt, manajer pemasaran Kellogg untuk Eropa Utara.

“Kaleng Pringles di seluruh Eropa memiliki kode yang memungkinkan Anda mengikuti undian untuk memenangkan skin Legacy eksklusif,” kata Pringles. Mereka menawarkan dua skin Legacy setiap hari sampai dengan final LEC Summer Split pada 8 September. Secara keseluruhan ada 115 juta kaleng Pringles yang dijual di toko-toko.

Skin Legacy ini mencakup kosmetik langka yang sudah tidak lagi ada, musiman atau hanya digunakan di acara-acara khusus. Sebaliknya ini tidak akan tersedia atau disimpan di Riot’s Vault. Total ada 84 skin Legacy yang dapat ditebus oleh para penggemar dengan menukarkan kode unik.

Selain menawarkan promosi berupa kode unik, Pringles juga akan tersedia di studio LEC di Berlin. Aktivasi ini sama dengan yang dilakukan Pringles pada saat mensponsori LEC Summer Finals bulan September lalu lalu di Athena, Yunani. Kesamaan lainnya adalah dari segi hadiah eksklusif bagi beberapa penggemar beruntung.

LEC Summer Finals
INDOZONE

 

Tahun ini ada dua tiket untuk yang bisa didapatkan untuk mendapat kesempatan tur studio serta bertemu para caster LEC. Mereka juga diberi kesempatan bermain di atas panggung LEC yang pastinya akan jadi seperti mimpi. Undian ini berlangsung hingga 30 September mendatang.

Menjelang musim 2020, Riot Games telah mengumumkan sejumlah mitra, baik yang memperpanjang kontraknya maupun yang baru. Semuanya akan mendukung acara LEC untuk musim 2020 ini. Sebelum Pringles, setidaknya sudah ada 12 sponsor yang ikut meramaikan gelaran akbar kejuaraan LoL di Eropa ini.

Baru-baru ini, Riot mengumumkan salah satu produk merek Nestlé, Kit Kat, akan mensponsori pause di dalam game. Dengan kompetisi berjalan selama tiga minggu, mitra lain yang dikonfirmasi untuk LEC saat ini juga termasuk Red Bull. Selain itu ada pula KIA Motors, Alienware, Tchibo, Beko, Logitech G, dan Warner Music.

Kerja sama terbaru Pringles di LEC ini menandakan bahwa perusahaan tidak dapat berhenti begitu saja ketika sudah terjun ke esports. Pringles telah mendapatkan pengalaman berharga setelah beroperasi di industri ini pada tahun lalu. Pada 2019 mereka juga telah memperluas kemitraan dengan ESL.

Pringles meluncurkan serangkaian iklan yang berfokus pada esports. Kemudian perusahaan tersebut bergabung dengan DreamHack Winter sebagai mitra festival. Jadi, sangat menyenangkan melihat Pringles kembali mensponsori acara besar LEC tahun ini.

Sama seperti Kit Kat, tampaknya Kellogg melihat bagaimana keadaan sebelum menyelam langsung dengan komitmen besar. Di satu sisi, Riot Games sedang benar-benar bersemangat untuk mengamankan mitra-mitra terkenal untuk penyelenggaraan LEC Summer Final.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar