PCSpecialist Produksi PC untuk Organisasi Esports Fnatic

PCSpecialist Produksi PC untuk Organisasi Esports Fnatic

Pabrikan komputer Eropa, PCSpesialist, diumumkan sebagai sponsor resmi organisasi esports Fnatic. PCSpesialist akan memproduksi PC Gaming untuk para atlet organisasi esports yang berbasis di London itu. Selain itu, model PC eksklusif ini juga akan dipasarkan ke para penggemar di Inggris dan Eropa.

Setiap pemain organisasi Fnatic nantinya akan difasilitasi PC Gaming dari PCSpesialist. Dalam kerja samanya, PCSpesialist menyediakan PC berkinerja tinggi untuk latihan dan kompetisi berbasis online. Fnatic sendiri memiliki cukup banyak tim pada berbagai judul esports seperti LoL, CS: Go, Fortnite, Dota 2, dan banyak lagi.

Kesepakatan itu juga mencakup mitra bersama untuk memproduksi konten eksklusif di saluran sosial tim. Chief Gaming Officer di organisasi esports Fnatic, Patrik Sattermon, mengomentari peresmian kerja sama ini dalam sebuah rilis.

“PCSpecialist adalah sponsor perangkat keras yang sempurna bagi kami. Mereka memahami apa yang dibutuhkan pemain kami dari segi peralatan dan memberikan platform yang melampaui ekspektasi. Mereka memberikan pemain kami alat untuk dapat tampil di level tertinggi.

“PCSpesialist juga menawarkan PC Gaming resmi Fnatic kepada para calon gamer profesional dan penggemar di seluruh Eropa. Ini menjadi prospek yang sangat menarik,” ujar Patrik Sattermon.

Bukan hanya di Inggris, tetapi PC resmi Fnatic dari PCSpesialist ini akan digunakan di seluruh fasilitas organisasi di seluruh dunia. Termasuk fasilitas yang berada di London, Berlin dan Kuala Lumpur. Adapun PC Gaming khusus ini dibangun dengan komponen-komponen terbaik di kelasnya.

Bagian-bagiannya mencakup komponen dari AMD, Samsung, Seagate, dan Crosair. PC ini sudah dapat dibeli oleh para penggemar di Inggris dan seluruh Eropa. Untuk di Inggris sendiri, PCSpesialist bekerja sama dengan Currys PC World untuk penjualan secara online.

PC Gaming Fnatic ini ditopang oleh prosesor berkinerja tinggi, AMD Ryzen 7 3700X. Didukung juga dengan RAM berkapasitas super besar yakni 16GB dengan kecepatan 3200MHz dari Crosair VENGEANCE RGB Pro. Untuk visualisasi di layar, Grafis AMD Radeon RX 5700 XT adalah salah satu yang terbaik di kelasnya.

Penyimpanannya sendiri menggunakan dua platform dengan kapasitas total 2,5 TB. Total penyimpanan di SSD mencapai 500 GB (Samsung) sedangkan di HDD mencapai 2 TB (Seagate Barracuda). Pembelian sudah termasuk instalasi Windows 10 Home.

PCSpecialist Produksi PC untuk Organisasi Esports Fnatic Esports Insider
Esports Insider

 

Secara keseluruhan, PC ini memang sengaja dibangun dengan tujuan meningkatkan pengalaman pemain yang terlibat di ajang kompetitif. Fnatic dan PCSpecialist juga lebih berfokus pada pengalaman bermain game itu sendiri, alih-alih kinerjanya. Harganya berkisar antara £1.240 hingga £2.190, tergantung pada fitur dan penyimpanannya.

Manajer Komersial di PCSpecialist Ltd, John Medley, mengaku puas dengan tercapainya kesepakatan dengan organisasi Fnatic. Dia mengatakan bahwa kerja sama ini sesuai dengan DNA perusahaannya sebagai produsen PC Gaming. Menarik mitra seperti Fnatic adalah sesuatu hal yang bisa dibanggakan.

“Game adalah bagian dari DNA kami, sehingga kemitraan dengan salah satu organisasi olahraga terkemuka adalah suatu kebanggaan. Pemahaman kami tentang kebutuhan perangkat Fnatic memungkinkan kami memberikan platform yang dibutuhkan pemain.”

Fnatic baru-baru ini melakukan perubahan logo organisasi untuk memperbarui identitas dan tujuannya. Ini merupakan pembaruan identitas visual yang ketiga bagi organisasi Fnatic dalam 15 tahun terakhir. Logo baru organisasi lebih disederhanakan dan lebih tajam dari sebelumnya.

Kerja sama dengan PCSpesialist ini pun adalah  kesepakatan pertama organisasi esports Fnatic sejak rebranding itu. Sebagai penggemar esports yang berbasis di Inggris, kehadiran PC Gaming Fnatic ini tentu sangat menyenangkan. Keduanya adalah perusahaan lokal yang bergabung dan menawarkan produk baru ke pasar.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar