Moonton Gandeng Realme Sebagai Official Sponsor MPL Season 5

Moonton Gandeng Realme Sebagai Official Sponsor MPL Season 5

MPL adalah salah satu kejuaraan yang digelar oleh Moonton dan memiliki kesuksesan besar. Di awal tahun 2020 ini MPL ID akan memasuki season kelimanya. Esports memang menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan di tahun 2020 ini. Pada gelaran press conference yang diadakan beberapa waktu lalu Moonton mengumumkan Realme sebagai salah satu sponsor utamanya.

Moonton memiliki misi khusus untuk membentuk dan mendewasakan ekosistem industry esports di Indonesia. Itu sebabnya, sejak di MPL ID Season 4 lalu Moonton mulai mengubah sistem turnamen menjadi basis investasi. Bisa dikatakan bahwa usaha ini cukup berhasil dan efektif karena semua pihak yang terlibat di dalamnya semakin professional dalam menjalankan tugas dan perannya masing-masing.

Esports Mobile Legends bersamaan dengan MPL season 4 lalu dijalankan dengan sistem turnamen yang lebih dewasa sehingga berhasil memperluas lapangan pekerjaan baru demi kelancaran event.

Kemudian di tahun ini, Moonton menggandeng Realme sebagai salah official sponsor MPL Season 5. Realme merupakan salah satu brand yang meluncurkan smartphone dan diterima dengan baik di pasar Indonesia.

Moonton Gandeng Realme Sebagai Official Sponsor MPL Season 5 Palson Yi

Realme adalah brand yang fokus pada teknologi smartphone berkualitas tinggi dengan pengalaman Dare to Leap. Meski terhitung sebagai brand baru, namun menurut Counterpoint Realme telah menjadi Top 10 Brand Smartphone Global di Q2-2019.

Dalam satu tahun terakhir Realme mampu menggaet 10 juta pengguna sehingga mendapat predikat sebagai brand smartphone yang paling cepat berkembang. Realme mampu menembus pasar global di beberapa negara seperti: Tiongkok. India, Asia Tenggara, Eropa, Rusia, Pakistan, Afrika dan juga Mesir.

Dalam setahun Realme telah meluncurkan smartphone trendi berspesifikasi tinggi untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen gamers dari berbagai segmen harga. Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia menyebutkan bahwa seluruh seri dari Realme adalah perangkat terbaik untuk para penggemar mobile games, khususnya Mobile Legends Bang Bang yang menjadi partner mereka.

Dengan begitu Palson Yi berharap agar calon-calon atlet professional Mobile Legends tetap bisa menggali potensi mereka masing-masing tanpa dibatasi oleh perangkat yang tidak memadai.

Turnamen Esports Paling Dinantikan, MPL  Season 5

“Kemitraan ini juga menandai langkah besar kami dalam esports, terutama untuk mendorong industry mobile gaming serta gamer muda dan potensial untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih baik melalui produk kami,” Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

MPL memang dikenal sebagai turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia dan disebut-sebut sebagai turnamen yang oaling ditunggu oleh pencinta mobile games. Selain Realme, acara ini juga disponosri oleh brand-brand ternama seperti Indomaret dan Secret Lab.

Di MPL ID Season 5 kali ini ada delapan tim professional yang akan berlaga dan mengikuti babak kualifikasi selama beberapa minggu, seperti: Alterego, Onic Esports, Aura, RRQ, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, Geek Fam dan EVOS Legends. Kualifikasi mulai dilaksakana Februari hingga April 2020.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar