Michael Valore Ditunjuk Sebagai Direktur Akun Tribe Gaming Esports Observer

Michael Valore Ditunjuk Sebagai Direktur Akun Tribe Gaming


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mantan manajer dan pemain TSM, Michael Valore, akan menjalani peran barunya bersama organisasi Tribe Gaming. Bersama organisasi yang berfokus pada perangkat mobile itu, dia akan menjadi direktur akun. Tugasnya antara lain mencakup pengawasan terhadap kemitraan merek dan pemasaran Tribe.

Valore tentu merupakan pilihan tepat yang penuh pengalaman untuk memegang peran ini. Apalagi nantinya dia juga bertanggung jawab terhadap pembuatan konten. Di mana, konten sekarang telah menjadi senjata utama bagi organisasi game untuk menarik peminat baru.

Tribe Gaming adalah organisasi esports unik dari Amerika Utara karena tim-timnya sepenuhnya berkompetisi di game mobile. Mereka memiliki tim di kompetisi Clash Royale, Call of Duty: Mobile dan PUBG MOBILE.

Michael Valore Ditunjuk Sebagai Direktur Akun Tribe Gaming Twitter Tribe Gaming
Twitter Tribe Gaming

CEO Tribe Gaming, Patrick Carney, mengatakan bahwa hadirnya Michael Valore akan menjadi tambahan menarik di timnya. Dia adalah kreator, pemain, manajer, dan pernah menjadi operator papan atas di bidang esports.

“Dia adalah tambahan yang penting di tim kami dengan wawasan luas tentang apa yang ingin kami bangun. Pada saat Tribe Gaming tumbuh, kita memang memerlukan orang-orang berpengalaman untuk bersandar. Michael memenuhi semua syarat itu,” kata Carney dikutip dari Esports Insider.

Pekerjaan Valore sebelumnya adalah sebagai manajer operasi esports senior di organisasi ESP Gaming. Selain itu, pengalamannya di balik layar juga sudah teruji dengan pernah menjadi manajer pemain untuk tim Fortnite TSM. Dia punya andil penting di organisasi lamanya itu saat menggandeng merek-merek ternama.

Namun jauh sebelum bergelut di bidang manajerial esports, Valore adalah seorang pemain esports. Dia bermain untuk tim TSM di judul Vainglory, salah satu jenis game MOBA ponsel. Dengan nama “FlashX” dia meraih cukup banyak gelar juara bergengsi di judul Vainglory.

Setelah pensiun dari kancah kompetitif pun dia sempat dialihkan sebagai manajer tim Vainglory TSM. Baru kemudian Valore menapaki tangga kariernya di dunia manajerial sampai akhirnya bergabung ke Tribe Gaming.

Michael Valore Ditunjuk Sebagai Direktur Akun Tribe Gaming Change
Change

Ini bukanlah penambahan staf penting pertama di kubu Tribe Gaming. Bulan April lalu, mereka juga merekrut direktur kemitraan baru, yakni Brian Ta. Dia dipercaya untuk mengelola perputaran investasi Tribe yang mencapai $1 juta.

Di dalam putaran uang tersebut termasuk investasi dari sejumlah nama populer seperti bintang WWE, Cesaro. Mengenai pekerjaan barunya, dalam rilisnya Valore berkomentar: “Setelah perjalanan saya di esports, saya sangat antusias dengan hal ini.

“Saya mendukung masa depan game menjadi mobile dan Tribe adalah pelopor untuk menuju ke sana. Senang bisa bekerja sama dengan tim mereka untuk mendorong batasan yang mungkin terjadi,” katanya.

Michael Valore, dengan segala pengalamannya di esports dari sudut pandang berbeda, akan sangat berguna untuk Tribe. Dia adalah tambahan yang penting di tim karena perusahaan mobile-centric itu tengah merencanakan ekspansi berikutnya.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar