Kolaborasi VPGame & INDOESPORTS Permudah Akses Informasi bagi Komunitas Esports Indonesia

VPGame Indoesports turnamen esports

Informasi Turnamen Esports

Hampir enggak ada yang bisa bikin perkembangan industri esports berhenti. Meski di tengah pandemi COVID-19 sekalipun, esports terus bergerak cepat dan dinamis, sejalan dengan kemajuan teknologi yang semakin bervariasi. Lewat event esports yang dijalankan secara online, semangat kompetisi para pemain ataupun penggemar enggak lantas berkurang.

Semakin luas cakupan dan komunitas esports, maka semakin pesat pula dinamika yang terjadi. Itu sebabnya media game dan esports hadir sebagai perantara yang menyajikan kabar terkini secara aktual dan faktual. Peran ini sangat penting dan enggak boleh diabaikan, sebab media lah yang menghubungkan komunitas dengan pengembang, begitu juga sebaliknya.

VPGame menunjukkan keseriusan untuk menggeluti industri esports. Platform online asal China ini bertujuan mengembangkan target pasar hingga ke seluruh penjuru dunia. Itulah yang jadi dasar kolaborasi VPGame dengan berbagai pihak di platform yang berbeda-beda.

turnamen esports 2020
Info Turnamen Esports

Di Indonesia, VPGame sudah merangkul NimoTV dan BOOM Esports. Kali ini, INDOESPORTS digandeng sebagai partner untuk masuk dan ikut berkontribusi mengembangkan ekosistem esports.

Lebih spesifik mengenai kolaborasi VPGame dan INDOESPORTS, ada banyak hal yang bakal dihadirkan. Sebagai media, di situs resmi INDOESPORTS akan dibagikan aset informasi menyangkut VPGame.

INDOESPORTS jadi tempat bagi komunitas untuk mendapatkan informasi turnamen esports yang dinaungi oleh VPGame, baik secara lokal maupun turnamen global. Ada tiga cabang esports PC, yaitu, Dota 2, Counter Strike: Global Offensive, serta League of Legends. Melalui situs resmi INDOESPORTS, informasi mengenai turnamen major ketiga game ini lengkap tersedia.

vpgame indoesports info turnamen esports
Info Turnamen Esports VPGame di Website INDOESPORTS

Nah, supaya enggak bingung, kira-kira penggambarannya begini. Penggemar esports Dota 2 bisa mendapatkan informasi mengenai turnamen dan jadwal pertandingan BTS Pro Series Season 3 di situs INDOESPORTS. Enggak cuma itu, turnamen major Dota 2 seperti DOTA Pit Online Season 3 sampai ESL ONE Germany 2020 pun tersaji lengkap.

Esports CS:GO pun enggak ketinggalan. Misalnya saja turnamen ESL Pro League Season 12 dan Perfect World Asia League Fall 2020. Begitu juga dengan esports League of Legends, 2020 World Championship juga hadir di halaman resmi INDOESPORTS. Kemudahan mengakses informasi di satu tempat akan sangat membantu menghidupkan komunitas esports Indonesia.

Lebih spesial lagi, yang tersedia di situs resmi INDOESPORTS tak hanya turnamen global, tapi juga mencakup turnamen regional. Misalnya saja gelaran LCS di Amerika Utara, LEC di Eropa, LCK di Korea Selatan, dan juga LPL di China.

info turnamen esports
Info Turnamen Esports

Lebih lanjut lagi, kolaborasi antara VPGame dan INDOESPORTS akan terus berinovasi. Tujuannya agar komunitas memiliki akses untuk mendapatkan informasi yang faktual dan aktual tentang industri esports dan game Indonesia.

Nah, langsung saja simak informasi pertandingan esports global persembahan VPGame X INDOESPORTS di tautan berikut ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar