Keseruan Time Attack Challenge Warnai Pembukaan T Zone dari Techno Solution

T Zone dari Techno Solution winner

Pembukaan showroom baru T Zone dari Techno Solution yang bertempat di Orion Dusit Mangga Dua berlangsung dengan cukup meriah (21/11). Ada Time Attack Challenge seru juga untuk mewarnai acara ini.

FYI, Techno Solution merupakan salah satu distributor aksesoris gaming premium di Jakarta. Showroom baru dari Techno Solution yang diberi nama T Zone ini tempatnya asyik banget, loh!

Selain tempat membeli aksesoris gaming, di T Zone kalian juga bisa cobain main game-game simulator secara gratis.

T Zone dari Techno Solution sim

Nah, game simulator di sini juga beragam kok. Jadi kalian dijamin enggak akan bosan kalau main ke sini. Mulai dari simulator balap seperti Asseto Corsa hingga simulator Boeing dihadirkan di showroom T Zone dari Techno Solution ini. 

Di acara pembukaan showroom terbaru T Zone ini juga diwarnai dengan Time Attack Challenge game simulator Asseto Corsa. Game ini merupakan game simulasi balap terpopuler saat ini.

Para peserta pun tampak sangat antusias. Mereka bahkan ada yang sudah mendaftar via online sejak beberapa hari sebelumnya. Ada pula yang rela datang jauh-jauh hanya demi mengikuti Time Attack Challenge ini.

T Zone dari Techno Solution sim

Total ada 17 peserta yang mengikuti Time Attack Challenge dari game simulator Asseto Corsa ini. Setiap peserta punya 2 kali kesempatan untuk melakukan pemanasan dan 1 kali untuk melakukan Time Attack.

Cuma 1 kesempatan, Sob! Jadi para peserta dituntut untuk mampu menemukan feel terbaik di dua pemanasan sebelumnya, ketika Time Attack dimulai artinya mereka harus mampu menampilkan yang terbaik bahkan "zero mistake".

Para peserta pun bersaing dengan sangat ketat. Andika Rama Maulana keluar sebagai pemenang Time Attack Challenge setelah berhasil mencatatkan waktu tercepat, yaitu 4 menit 4 detik. 

Tempat kedua dan ketiga jadi milik Fadhli Rachmat dan Raynaldi Edo yang kalah tipis dengan catatan waktu masing-masing 4 menit 5 detik dan 4 menit 9 detik.

T Zone dari Techno Solution top 3

Meskipun acara pembukaannya cukup meriah, pihak penyelenggara tetap menekankan mengenai protokol physical distancing

Para peserta diwajibkan memakai hand sanitizer, masker dan juga diwajibkan menjaga jarak satu sama lain selama acara berlangsung.

Gimana, Sob? Kalian tertarik buat dateng ke T Zone? Langsung dateng aja, lokasinya di Orion Dusit Mangga Dua Lt.1 No.25. Jangan lupa bawa teman-teman kalian juga ya!

Pantauterus berita lainnya seputar game dan esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar