Inginkan Perbaikan, Envy Gaming Tunjuk CEO Baru Esports Insider

Inginkan Perbaikan, Envy Gaming Tunjuk CEO Baru

Organisasi esports asal Amerika Utara, Envy Gaming, mengumumkan penunjukan CEO baru, Adam Rymer. Dia adalah sosok berpengalaman di bidang hiburan yang kini akan menggantikan peran Mike Rufail. Menurut rilis resmi organisasi, tugas Rymer resmi efektif per tanggal 13 Juli mendatang.

Adapun tanggung jawab Rymer nantinya adalah melatih, merekrut dan bekerja dengan pemain dan pelatih tim. Seperti diketahui, Envy adalah bagian dari Team Envy yang memiliki waralaba di kompetisi esports populer. Waralaba Envy bersaing di ajang Overwatch League dan Call of Duty League.

Sebelum menjabat sebagai CEO Envy Gaming, Adam Rymer lebih dikenal di industri media film dan digital. Berkecimpung di industri esports akan menjadi tantangan baru baginya apalagi untuk menempati posisi CEO. Di masa transisinya, Rymer harus belajar tentang pengelolaan organisasi besar.

Saat ini Rymer masih aktif di Omnislash sebagai anggota dewan direksi. Dia juga menjabat di Volleyball USA, serta menjadi Presiden Nerdist Industries. Pengalaman itulah yang diharapkan dapat ditularkan oleh Rymer saat mengelola Envy untuk menjadi organisasi esports besar.

Inginkan Perbaikan, Envy Gaming Tunjuk CEO Baru Facebook
Sumber: Facebook Envy Gaming

Dalam pengumuman resminya, CEO lama Mike Rufail berbicara tentang alasan penunjukan Rymer sebagai suksesornya. Menurutnya ini adalah keputusan terbaik untuk mempercepat pertumbuhan dan meraih potensi terbaik Envy. Setelah membangun pondasinya, sekarang saatnya Adam Rymer melanjutkan.

“Penambahan Adam ke tim kami akan membantu percepatan keputusan-keputusan yang kami ambil untuk tumbuh. Kami akan mencapai potensi terbaik Envy untuk menjadi organisasi yang lengkap,” kata Rufail dalam rilisnya dikutip dari Esports Insider.

“Saya sudah fokus membangun landasan pacunya, termasuk tim, liga dan properti perusahaan. Bersama Adam, kami dapat mengembangkan pemain dan membangun tradisi kemenangan organisasi ini. Saya harap, di masa depan orang sekaliber Adam bisa membawa Envy ke level yang baru.”

Dalam wawancara dengan The Esports Observer Rymer mengatakan bahwa koneksi adalah kunci untuk membangun fandom. Pertama-tama, ia ingin menciptakan komunitas yang lebih besar di balik organisasi Envy.

Inginkan Perbaikan, Envy Gaming Tunjuk CEO Baru Swiftlease
Sumber: Swiftlease

“Envy sudah melakukan banyak hal sampai saat ini dan buat saya itu adalah salah satu fokus utama dalam waktu dekat. Kami harus tahu bagaimana cara membangun merek itu dan cara membangun komunitas yang lebih besar. Tujuannya adalah membuat penggemar bisa terkoneksi melalui semua platform,” ujar Rymer.

“Saya ingin penggemar kami merasa seperti mereka adalah bagian dari Team Envy, terutama di pasar lokal. Pada akhirnya itu dapat berkembang ke pasar yang lebih luas dan tim menjadi lebih terkenal.”

Adam Rymer adalah sosok berpengalaman dalam menjalankan perusahaan maupun departemen besar di industri hiburan. Bagi Envy Gaming, mungkin akan aneh ketika melihat Rufail memegang peranan lain. Namun, Rufail sendiri yang mengatakan bahwa perubahan ini diperlukan untuk perbaikan di kubu Envy.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar