IESF Jalin Kerja Sama dengan MEI, Persiapkan Global Esports Executive Summit 2020

Desain tanpa judul (85)

Salah satu federasi esports internasional, yaitu IESF, mengumumkan kerja sama dengan Major Events International (MEI). Kerja sama tersebut bertujuan membantu menemukan mitra pemasaran dan juga sponsorship untuk Global Esports Executive Summit (GEES). 

Acara GEES ini dijadwalkan menjadi acara hybrid bersama dengan sejumlah pemangku kepentingan yang akan menghadiri acara yang bertempat di Busan, Korea Selatan, pada November mendatang.

Mengingat sedang terjadi pandemi saat ini, acara GEES 2020 akan diadakan secara online sambil tetap mengundang seluruh delegasi internasional untuk berpartisipasi. Meskipun begitu, presentasi dan diskusi akan dilangsungkan di Busan Esports Stadium.

Desain tanpa judul (87)

IESF berupaya menjadikan acara GEES 2020 ini sebagai model tentang dunia olahraga esports di masa depan dan bagaimana beradaptasi dengan situasi pandemi yang tidak menentu seperti saat ini. MEI yang sudah ahli dalam melaksanakan event berskala besar pastinya akan menghadirkan acara yang aman, efisien, dan memberi pengalaman yang luar biasa sehingga mampu menghasilkan kesepakatan yang membantu membawa pertumbuhan esports dengan keterlibatan berbagai pemangku kepentingan.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan MEI untuk menemukan mitra pemasaran dan sponsorship terbaik untuk 5th Global Esports Executive Summit 2020," ucap IESF President, Vlad Marinescu. 

Lebih lanjut, Vlad Marinescu mengatakan bahwa keterlibatan MEI juga akan memberikan keuntungan untuk GEES yang memungkinkan IESF dan MEI menyediakan forum bagi pasar esports. Forum yang dapat mendiskusikan mengenai tantangan dan peluang yang akan dihadapi dalam cabang olahraga yang bergerak dengan cepat dan inovatif ini.

Desain tanpa judul (86)

Organisasi seperti IESF mencari inovasi teknologi dan solusi berkelanjutan yang akan mengurangi risiko, meminimalkan biaya, dan memaksimalkan keterlibatan pemangku kepentingan,” ucap COO MEI, Andy Rise.

Gelaran GEES sudah terlaksana dari tahun 2016. Mengumpulkan para pemangku kepentingan dalam dunia esports, GEES hadir untuk menciptakan lingkungan diskusi, pendidikan, dan aksi untuk pengembangan esports melalui konferensi, pameran, kuliah akademis, serta mengadakan acara online.

Nah, mau tahu berita seputar bisnis esports lainnya? Pantau terus informasinya di INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5