Gravity Memperkenalkan Amanda Rawles Sebagai Brand Ambassador, Serta Ragnarok Versi Tebaru yang Akan Datang di Tahun 2020

Gravity Day Ragnarok

Memperingati Gravity Day Indonesia di tahun 2020, Gravity menggelar press conference untuk mengumumkan rancangan rencana dan game line-up Ragnarok di tahun 2020. Selain itu, Gravity juga turut memperkenalkan Amanda Rawles sebagai brand ambassador dari Ragnarok Online.

Ragnarok Online telah hadir selama 17 tahun di hati para sobat gamers penggemar yang ada di Indonesia. Sejak launchingnya di tahun 2003, game ini diterima dengan sangat baik. Bahkan Ragnarok Online ini menjadi ikon game paling popular di Indonesia.

Gravity Day Talkshow

Gravity Day Indonesia sendiri merupakan event publikasi resmi tahunan yang rutin dilaksanakan. Melalui acara ini, Gravity berharap dapat menjangkau sobat gamers penggemar setianya sehingga Gravity dapat mengembangkan game sesuai dengan kebutuhan sobat gamers yang ada di Indonesia. Secara pribadi, Yoshinori Kitamura selaku CEO Gravity Game Link berharap agar event ini terus berlangsung.

Hingga saat ini Ragnarok Online telah hadir di PC maupun Mobile. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Ragnarok Online masuk ke Indonesia sejak tahun 2003 dan langsung menjadi game yang sangat digemari. Sepuluh tahun berlalu, tepatnya di tahun 2013 Gravity merilis Ragnarok Online 2.

Gravity Day Ragnarok Amanda Rawles

Tiga tahun kemudian, 2016 Ragnarok Clicker dirilis. Tahun 2017 Ragnarok Valkyrie dan Ragnarok Idel Poring pun dirilis. Memasuki tahun 2018, Gravity produktif dengan merilis Ragnarok Journey dan Ragnarok Rush. Selain itu, di tahun ini juga Gravity pertama kali merilis Ragnarok Mobile: Eternal Love. Kemudian di tahun berikutnya, 2019 Ragnarok Forever Love dan Ragnarok Click H5 dirilis.

Merespon antusiasme sobat gamers penggemar setia Ragnarok Online, Gravity telah menyiapkan rancangan kejutan di tahun 2020. Tak hanya satu, tapi ada 4 big plan yang telah disiapkan.

  1. Ragnarok Tactics

Game ini ditujukan khusus untuk sobat gamers yang menyukai game ahli strategi. Ini merupakan 3D game yang mengkombinasikan gameplay strategi dan idle gaming. Game ini baru saja lanching di Januari 2020 ini loh sobat gamers, kalian sudah download belum?

  1. Ragnarok Frontier

Ragnarok Frontier adalah game cross platform yang dapat dimainkan di beragam device, baik dari mobile maupun dari PC. Game ini menghadirkan nuansa nostalgia seperti game Ragnarok PC, mulai dari suguhan grafisnya namun dengan berbagai kemudahan karena sudah menyediakan fitur auto hunt idle. Ada 5 karakter dalam satu team yang bisa sobat gamers kontrol untuk menyelesaikan misi.

  1. Ragnarok X Next Generation

Gravity mengklaim bahwa versi game satu ini merupakan salah satu master piece meski masih dalam tahap pengembangan. Secara mendasar, versi ini berasal dari Ragnarok Online dengan penambahan fitur baru. Konsep modern dan visual yang cute menunggu sobat gamers di sini. Diprediksi bahwa game Ragnarok X Next Generation akan diluncurkan pada kuarter keempat di tahun 2020.

  1. Ragnarok Festival

Meski disebutkan paling akhir, namun event ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Ragnarok festival merupakan event tahunan terbesar paling meriah. Event ini akan kembali lagi di bulan Maret, tepatnya pada tanggal 21-22 Maret 2020 berlokasi di Pluit Village Mall, Jakarta. Ada banyak acara yang akan menanti sobat gamers di event kali ini, seperti: Grand Final RIC 2020, kompetisi cosplay, kontes komik, item shop, hingga treasure box. Sobat gamers pencinta RO pastinya sudah tidak sabar kan menantikan event ini? Jangan lewatkan ya, Maret nanti!

Gravity Day Ragnarok AmandaRawles

Pada akhirnya, baik versi mobile maupun PC sama-sama mampu merebut minat penggemar. Di tahun 2020 ini Gravity ingin mendekatkan diri kepada sobat gamers pencinta Ragnarok. Atas dasar itulah Gravity menghadirkan Amanda Rawles sebagai representative Ragnarok untuk menjangkau generasi milenial Indonesia.

Banyak juga ya hal baru yang akan datang di tahun 2020 ini. Bagian mana yang paling kalian nantikan? Mari kita nantikan ya sobat gamers!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar