Epic Games Store Akan Membagikan Game GTA V Premium Edition Secara Gratis!

Epic Games Store Akan Membagikan Game GTA V Premium Edition Secara Gratis!

Kabar baik bagi sobat gamers penggemar game open-world, sebab Epic Games Store akan membagikan GTA V Premium Edition secara gratis! Kabarnya, Epic Games Store akan membagikan game gratis setiap 2 minggu sekali. Momen ini sangat dinantikan oleh sobat gamers yang ada di seluruh dunia dan kerap menjadi perbincangan di dunia maya.

Tak heran jika momen ini menjadi incaran, terutama untuk sobat gamers yang mencintai hal – hal yang gratis. Terlebih lagi selama masa pandemi, sobat gamers pasti sudah mulai jenuh sehingga membutuhkan sesuatu yang baru. Apalagi jika itu bisa didapatkan secara gratis. Tak akan melewatkan kesempatan emas ini, bukan?

Epic Games Store Akan Membagikan Game GTA V Premium Edition Secara Gratis! Medcom
Medcom

Informasi ini dilansir dari situs The Next Web yang mendapatkan bocoran dari Gamepressure. Hal ini pun sempat dibocorkan oleh pihak Epic Games Store sejak seminggu lalu melalui official Twitter. Namun pada 7 Mei 2020 lalu Epic Games Store belum menyebutkan judul game apapun sehingga membuat penggemarnya penasaran.

Selama dua minggu sekali Epic Games Store akan membagikan game gratis, dan yang pertama kali diisukan adalah giveaway game GTA V. Event giveaway GTA V ini akan berlangsung selama satu minggu, terhitung sejak tanggal 14 – 21 Mei 2020. Yang dibagikan oleh Epic Games adalah GTA V Premium Edition lengkap dengan konten dan update tambahan, serta GTA Online yang selama ini dijual terpisah pun ikut dibagikan. Lengkap dan gratis, bukankah sangat menggiurkan sobat gamers?

Epic Games Store Akan Membagikan Game GTA V Premium Edition Secara Gratis! Twitter DjangoX
Twitter DjangoX

Jika sobat gamers mencari GTA V di platform Steam, game satu ini dibanderol dengan harga 290.000 Rupiah. GTA V adalah game besutan dari Rockstar yang memiliki banyak penggemar setia dari seluruh dunia. Game ini tetap populer karena Rockstar selaku developer kerap kali merilis berbagai DLC atau konten tambahan serta sering melakukan update.

Per Februari 2019, tercatat bahwa GTA V sudah terjual sebanyak 10 juta kopi di seluruh dunia. Game ini pun menempati posisi kelima di Twitch sebagai game yang kontennya paling banyak ditonton. Tak heran, karena game GTA sendiri sudah sangat dikenal oleh khalayak publik.

Epic Games Store Akan Membagikan Game GTA V Premium Edition Secara Gratis! Liputan 6
Liputan 6

Dengan aksi dermawan ini, tentu banyak yang bertanya-tanya: Apakah Epic Games akan merugi? Belum tentu. Justru menurut beberapa pengamat bisnis, Epic Games akan mendapat keuntungan timbal - balik dengan adanya event giveaway ini. Sebab, di dalam GTA Online terdapat banyak rilis update, konten berbayar serta microtransaction. Malahan, hal ini akan menambah peluang bagi Epic Games untuk mendapatkan income yang lebih besar.

Apa kalian sudah siap untuk berburu game gratis, sobat gamers? Agar sobat gamers tidak ketinggalan informasi mengenai game – game dari Epic Games Store yang akan dibagikan secara gratis, kalian harus follow sosial medianya agar tidak ketinggalan event giveaway ini. Kapan lagi bisa dapat game apik dengan gratis?

'yos


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar