Dibuka Lagi Juli, HyperX Sponsori Esports Stadium Arlington Esports Observer

Dibuka Lagi Juli, HyperX Sponsori Esports Stadium Arlington


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Esports Stadium Arlington mendapat sokongan dari perusahaan periferal khusus gaming, HyperX. Kemitraan baru itu mereka umumkan pada hari Senin (29/6/2020) waktu setempat. Nantinya, HyperX akan menjadi penyedia periferal gaming di pusat permainan dan area-area LAN berbayar di venue Stadium Arlington.

Adapun periferal yang dimaksud termasuk PC dan konsol, serta aksesori lainnya seperti keyboard, mouse, headset, dan lain-lain. Selain itu perusahaan juga memberikan penawaran menarik bagi pelanggan berupa hadiah produk. Namun demikian, pihak Stadium Arlington enggan membocorkan perincian finansialnya.

“HyperX sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Stadium Arlington. Kami akan menyediakan periferal dengan kualitas terbaik kepada para pelanggan di sana. Kami juga akan menjadi bagian dari turnamen dan acara-acara online untuk fasilitas esports di wilayah Texas,” ujar bagian esports sponsorship HyperX, Kitty Nguyen.

Sejak 14 Maret 2020 lalu, Esports Stadium Arlington terpaksa ditutup akibat pandemi COVID-19. Rencana, venue akan kembali dibuka pada awal Juni, tetapi kemudian jadwal tersebut diundur oleh pemilik. Pasalnya jumlah kasus COVID-19 secara konsisten bertambah di negara bagian Texas.

Dibuka Lagi Juli, HyperX Sponsori Esports Stadium Arlington Esports Insider
Esports Stadium Arlington - Esports Insider

Pembukaan kembali venue kemudian diatur ulang pada tanggal 11 Juli mendatang. Namun pemilik tidak akan serta merta membukanya untuk publik dalam jumlah banyak. Stadium Arlington akan dibuka secara bertahap dengan membatasi kapasitas pengunjung harian sesuai dengan protokol kesehatan.

Beberapa layanan dan fitur yang tersedia saat venue dibuka kembali antara lain turnamen mingguan dan permainan rekreasi. Presiden dari venue Stadium Arlington, Jonathan Oudthone mengatakan pihaknya benar-benar menyiapkan tindakan pencegahan. Tujuan utamanya adalah membuat para pelanggan tetap aman.

Adapun semua aturan yang ditetapkan sudah sesuai dengan pedoman keselamatan dari negara bagian dan federal. “Kami telah memiliki staf yang terlatih tentang tindakan pencegahan yang telah direkomendasikan oleh City of Arlington,” kata Oudthone dikutip dari Esports Observer.

“Ketentuannya termasuk kewajiban para pelanggan dan staf kami mengenakan masker setiap saat. Stasiun permainan kami juga dikurangi hingga 50 persen agar bisa menjaga jarak aman satu sama lain. Ditambah lagi akan ada pembersihan secara rutin untuk semua fasilitas,” lanjutnya.

Esports Stadium Arlington Akurat
Esports Stadium Arlington - Akurat

Oudthor menambahkan beberapa upaya lain yang juga dilakukan antara lain menyediakan sumber sanitasi dan masker. Lalu untuk layanan pelanggan, semua prosedur diusahakan tanpa melakukan kontak satu sama lain. Bahkan beberapa staf telah dilatih untuk memeriksa kesehatan standar dan melakukan penanganan awal.

Untuk saat ini Stadium Arlington masih mengonsultasikan prosedur kesehatan dengan pihak terkait di kota. Mereka terus memantau situasi dan akan mengambil tindakan tegas bila diperlukan.

“Dengan membuka fasilitas secara bertahap, kami percaya dapat menciptakan lingkungan yang aman bagi semua orang. Esports Stadium Arlington menjadi fasilitas khusus esports terbesar di Amerika Utara. Kami punya cukup banyak ruang untuk melakukan jaga jarak dan mengurangi kapasitas pengunjung,” tambah Oudthor.


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar