Chillblast Akan Tetap Sponsori PC untuk Excel Esports

Chillblast Akan Tetap Sponsori PC untuk Excel Esports Ayo Nesw

Organisasi Excel Esports asal London, Inggris, memastikan perpanjangan kerja sama mereka dengan Chillblast. Ini adalah pabrikan PC besar yang juga berbasis di Inggris dan telah mendukung Excel selama beberapa waktu. Dalam kemitraan baru ini, kabarnya akan ada kesepakatan berupa peluncuran PC khusus bermerek Excel.

Excel, pada awal tahun 2020, mengamankan kesepakatan dengan perusahaan British Telecommunications (BT). Perusahaan media raksasa Inggris tersebut menjadi sponsor utama organisasi, yang logonya tersemat di bagian depan jersey. Lalu perpanjangan kemitraan dengan Chillblast ini pun menambah panjang daftar sponsor top mereka.

Nantinya, perpanjangan kemitraan bisnis antara Excel Esports dan Chillblast akan dimulai dengan membuka pemesanan PC Excel. Akan ada tiga PC eksklusif yang dirancang khusus oleh Chillblast. Di sana akan tersemat logo dan tema warna khas tim Excel, yang sekarang sudah tersedia untuk dibeli.

PC ini dikatakan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni untuk para gamer maupun pembuat konten. Mengenai hal ini, kepala komersial Excel, Robin McCammon memberikan komentarnya dikutip dari Esports Insider. Dia mengatakan bahwa kualitas dari PC Chillblast memang memberikan banyak keuntungan bagi organisasi.

Chillblast Akan Tetap Sponsori PC untuk Excel Esports Esports Observer
Esports Observer

“Kualitas dan kecepatan PC dari Chillblast ini membuat kami bisa bersaing di tingkat tertinggi. Ini juga membuktikan kami adalah salah satu elite di dunia gaming profesional dan esports. Kami tentu sangat menantikan bermain bersama mitra utama ini,” ujar McCammon.

Selain pembuatan PC dengan merek Excel, para pemain dan staf juga disponsori secara eksklusif. Mereka akan terus menggunakan komputer berkinerja tinggi dari Chillblast itu untuk latihan dan pekerjaan mereka. Kemitraan ini tentu sangat mendukung kesepakatan organisasi sebelumnya dengan merek gaming HyperX.

“Dengan bangga Chillblast mempersembahkan kemitraan dengan Excel. Semangat dan visi tim ini adalah yang dibutuhkan untuk membawa esports Inggris ke level berikutnya. Dengan memiliki fasilitas pelatihan mewah di Twickenham, kami tentu sangat antusias untuk menjalin kerja sama ini,” ujar Direktur Chillblast Ben Miles dalam rilisnya.

Chillblast Akan Tetap Sponsori PC untuk Excel Esports Invision Game Community
Invision Game Community

Excel sendiri memiliki beberapa tim yang bertanding di judul esports populer seperti Overwatch, COD dan League of Legends. Namun tim LoL yang berkompetisi di LEC tidak seperti tim di OWL atau CDL. Pasalnya, mereka tidak secara resmi mewakili suatu wilayah atau kota, melainkan menjadi tim dari negara tertentu.

Dari Inggris, Excel adalah tim perwakilan untuk turnamen League of Legends European Championship (LEC). Seperti halnya tim asal Spanyol, MAD Lions, yang sebelumnya bernama Splyce. Itulah alasan mengapa Excel memiliki kantor pusat sendiri yang berbasis di Inggris tentunya, di Stadion Twickenham.

Dalam setahun terakhir, organisasi Excel Esports ini memang telah mengalami pertumbuhan yang signifikan. Chillblast tampaknya memilih keputusan yang tepat dengan perpanjangan kemitraan ini. Pembuatan PC merek khusus Excel bisa jadi sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak ke depannya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar