Mau Posting Info Turnamen di Platform INDOESPORTS? Ini Caranya!

cara main mobile legends 4 jari

Seiring meningkatnya popularitas game mobile, turnamen esports pun digelar dalam berbagai skala. Bahkan, Sobat Gamers mungkin tergoda untuk mencicipi bagaimana pengalaman membuat turnamen. Enggak perlu ngoyo untuk bikin turnamen berskala besar, cukup bikin tingkat komunitas saja kok. 

Nah, kalau Sobat Gamers berniat meramaikan komunitas esports dengan turnamen bikinan kalian, bisa kok dipromosikan oleh INDOESPORTS. Dengan begitu, turnamen gelaran kalian bakal jadi lebih meriah!

INDOESPORTS akan menayangkan info turnamen kalian di halaman ini dan postingan Instagram Stories. Kalau mau tahu caranya, simak baik-baik penjelasan di bawah ini!

Daftar Dulu Dong!

Supaya turnamen yang kalian buat bisa di-posting INDOESPORTS, kalian harus mengisi formulir pendaftaran yang bisa kalian akses di sini terlebih dahulu.

Di formulir ini, kalian harus mengisi nama penanggung jawab penyelenggara yang disertai keabsahan data berupa nomor identitas, foto KTP, dan foto selfie dengan memegang KTP. Sertakan juga kontak yang dapat dihubungi berupa nomor telepon dan alamat email.

Kalian juga diharuskan mengisi deskripsi turnamen dan akun media sosial. Tujuannya tentu saja untuk memudahkan tim INDOESPORTS mengecek kebenaran turnamen yang kalian selenggarakan. Tenang saja, data identitas kalian dijamin 100% aman dari pencurian, Sob!

turnamen mlbb ganking mobile legends

Sudah Isi Formulir, Saatnya Menunggu!

Kalau sudah isi formulir, langkah berikutnya yang harus Sobat Gamers lakukan adalah menunggu. Kalian sudah pada berpengalaman nunggu kepastian dari gebetan, ‘kan? Santai, kami sih enggak setega itu kok, he-he-he

Kalian akan mendapatkan email konfirmasi dari tim INDOESPORTS (ask@indoesports.com) paling lambat satu minggu setelah pengisian formulir. Tuh, enggak lama, kan? Jadi, pastikan turnamen kalian masih punya spare waktu yang cukup ketika pengisian formulir!

Konfirmasi melalui email ini juga menyatakan keabsahan pendaftaran bahwa kalian adalah pihak penyelenggara yang mau mempromosikan turnamen kalian di platform INDOESPORTS.

Tempel Logo INDOESPORTS pada Materi Promosi

Langkah berikutnya, jika kalian sudah menerima konfirmasi melalui email adalah, tempel logo INDOESPORTS di semua materi promosi turnamen Sobat Gamers. Misalnya saja poster, flyer, dan banner.

Ini merupakan syarat minimum yang harus dipenuhi ya, Sob! Perlu diketahui, logo ini kami kirimkan setelah data kalian sudah kami verifikasi. Jangan lupa, kirimkan kembali kepada kami materi promosi turnamen yang sudah dibubuhi logo.

Kalau terjadi pembatalan terhadap turnamen ataupun pendaftaran info turnamen, kalian harus mengirimkan permintaan pembatalan secara tertulis melalui email. Tujukan langsung kepada tim INDOESPORTS ya.

Tencent Games PUBG Mobile

Info Turnamen Siap Diposting di Platform INDOESPORTS!

Langkah-langkah di atas sudah Sobat Gamers lakukan semua? Selamat, akhirnya turnamen yang kalian buat siap dipromosikan di laman Turnamen INDOESPORTS dan Instagram Stories dari @indo.esports.

Nantinya, kami akan memberitahu kalian ketika info turnamen sudah di-posting, lengkap dengan link halamannya sehingga bisa langsung dicek. 

Sebagai catatan, postingan INDOESPORTS hanya bersifat penyajian informasi. Kami enggak memberikan pernyataan yang bersifat imbauan ataupun ajakan untuk mengikuti turnamen tersebut.

. . .

Nah, sudah jelas kan penjabaran bagaimana cara posting info turnamen di platform kami? Apabila ada pertanyaan, silakan ajukan di kolom komentar atau kirim email ke ask@indoesports.com ya.

Ikuti terus INDOESPORTS untuk informasi seputar turnamen esports se-Indonesia!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar