Bermain Game Anti Internet Lag dengan Indihome Paket Gamer

Bermain Game Anti Internet Lag dengan Indihome Paket Gamer

Internet lag adalah musuh terbesar Sobat Gamers ketika bermain game. Terutama ketika ingin refreshing setelah penatnya hari, gangguan jaringan seperti ini justru akan menghancurkan mood. Game yang diniatkan untuk hiburan justru berefek sebaliknya. Sebelum mulai bermain game sebaiknya Sobat Gamers melakukan internet speed test terlebih dahulu agar tidak mengalami hal menyebalkan tersebut.

Gangguan sinyal yang menyebabkan internet lag bisa diatasi jika Sobat Gamers menggunakan internet berkecepatan stabil. Kebanyakan Sobat Gamers rela untuk menghabiskan kuota internet untuk mendapatkan pengalaman bermain game tanpa lag. Ada cara agar kalian tetap maksimal main PUBGM, Free Fire, Mobile Legends, Call of Duty Mobile, dan Point Blank.

Bermain Game Anti Internet Lag dengan Indihome Paket Gamer PointBlank
Main Point Blank tanpa lag

Sobat Gamers tidak perlu khawatir sebab kini Indihome menyediakan solusi internet khusus untuk pemain game, yaitu Indihome Paket Gamer. Paket internet terbaru ini dijamin dengan kecepatan internet yang stabil dan pastinya jauh lebih hemat. Pengalaman bermain game akan semakin menyenangkan dan performa kalian juga bakal meningkat.

Mabar dengan teman tidak akan terganggu lagi hanya karena jaringan internet lag. Rasanya tidak adil, ‘kan, jika teman-teman menghindari kalian untuk mabar karena sering ‘hilang’ di tengah pertandingan. Terutama untuk Sobat Gamers yang sering bermain solo, internet lag pasti sangat mengganggu dan menurunkan performa. Kecepatan internet stabil yang dimiliki Indihome Paket Gamer tidak akan membiarkan Sobat Gamers di-report karena AFK.

Bermain Game Anti Internet Lag dengan Indihome Paket Gamer (1)
Indihome Paket Gamer

Pertama, internet unlimited berkecepatan stabil dengan ping kecil. Jumping ping dan internet lag bukan lagi jadi penghalang bagi Sobat Gamers. Indihome menjamin kecepatan stabil dengan ping kecil agar performa kalian saat bermain game semakin meningkat. Tanpa halangan koneksi maka Sobat Gamers hanya perlu fokus pada strategi dan permainan.

Petualangan di dunia virtual akan semakin menyenangkan dengan kecepatan internet tak terbatas. Selain game kompetitif, Sobat Gamers bebas memainkan game-game kasual semisal MMORPG tanpa khawatir internet limit. Internet speed dijamin tidak akan berubah apalagi berkurang meskipun kalian bermain menggunakan PC ataupun smartphone.

Bermain Game Anti Internet Lag dengan Indihome Paket Gamer Free Fire
Main Free Fire tanpa internet lag

Meski ada yang menonton YouTube atau streaming pun kecepatan tidak akan menurun sama sekali. Tanpa buffering sama sekali, sekarang keluarga serumah bisa menikmati internet tanpa halangan dan tanpa keluhan.

Dengan berbagai kemudahan tersebut, harga yang ditawarkan untuk Indihome Paket Gamer ini juga terjangkau. Mulai dari harga Rp380 ribu, Sobat Gamer sudah bisa menggunakan paket ini dan bereksplorasi di dunia game yang kalian sukai.

Bermain Game Anti Internet Lag dengan Indihome Paket Gamer PUBGM
PUBGM lancar tanpa internet lag

Kemudian, ada benefit khusus yang hanya bisa Sobat Gamers dapatkan dari berlangganan paket gamers ini. Untuk mengadakan Paket Gamer ini, Indihome bekerja sama dengan beberapa pengembang dan publisher game. Indihome Paket Gamer ini menyediakan berbagai item eksklusif untuk para pelanggannya. Selain mendapatkan pengalaman bermain game tanpa internet lag, kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah dan item eksklusif dari game favorite masing-masing.

Jika Sobat Gamers tertarik untuk mencari tahu lebih tahu mengenai paket berlangganan Indihome Paket Gamers dan game yang berkolaborasi, silakan langsung kunjungi website Indihome.

Bagi Sobat Gamers yang tidak ingin ketinggalan informasi terkini dari dunia esports, ikuti terus INDOESPORTS, ya!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar