Beascoast Organisasi Esports Pertama di Techstars Sports

Beascoast Organisasi Esports Pertama di Techstars Sports Techstar

Perusahaan akselerator startup, Techstar, mengumumkan kemitraan mereka dengan organisasi esports beastcoast. Organisasi asal Amerika Utara itu akan berpartisipasi dalam program teknologi olahraga 2020. Dalam hal ini, beastcoast menjadi mitra pertama Techstar yang berasal dari industri esports.

Selain program teknologi olahraga, beastcoast juga menerima tambahan modal untuk menumbuhkan organisasi. Ditambah dengan bimbingan dari eksekutif olahraga dan media terkemuka. Hal ini dipercaya akan sangat membantu bisnis perusahaan untuk dapat berkembang pesat ke depannya.

Techstar sendiri adalah platform global untuk investasi dan inovasi. Mereka berfokus pada dana tambahan dan menjadi penghubung antara investor, wirausahawan, perusahaan, dan kota. Tujuannya untuk menciptakan lingkungan yang saling terhubung dan lebih konsisten dalam sektor bisnis.

Program dan portofolio mereka saat ini termasuk dalam bidang musik, energi, dampak sosial, dan lain-lain. Sementara itu program akselerator olahraga mereka adalah sektor khusus yang disediakan untuk mitra industri olahraga. Perusahaan terkait hanya tinggal menyediakan sumber daya, yang nantinya dibantu dikembangkan oleh Techstar.

Beascoast Organisasi Esports Pertama di Techstars Sports Esports Insider
Organisasi esports beastcoast - Esports Insider

Sejauh ini sudah ada cukup banyak perusahaan terkenal yang berpartisipasi dengan program Techstar. Di dalamnya termasuk Digital Ocean, PillPack, ClassPass, CoachUp, hingga Indianapolis Motor Speedway. Mengenai keputusan bermitra dengan beastcoast, Managing Director Techstar Sports memberikan komentarnya.

“Mewakili Techstar Sports, saya senang bisa mendukung beastcoast di tahun 2020. Saya terkesan dengan daya tarik mereka yang cukup besar berkat pendekatan cerdas mereka di industri. Tekad yang tak kenal lelah semakin membuat kami terkesan mengingat mereka memiliki dana yang terbatas,” ujar Jordan Filegel dalam rilisnya.

Filegel menambahkan bahwa Techstar akan menjembatani kolaborasi antara beastcoast dengan Pacers Sports & Entertainment. Mereka adalah perusahaan yang saat ini mengoperasikan Pacers Gaming.

Dengan bergabungnya dengan Techstar, ini membuktikan beastcoast memang sedang sangat produktif. Sepanjang 2020, meski terkendala pandemi COVID-19, namun organisasi esports Amerika Utara mampu terus berkembang. Belum lama ini mereka menandatangani kemitraan dengan Rivalry dan merek minuman Four Loko.

Beascoast Organisasi Esports Pertama di Techstars Sports Liquipedia
logo organisasi esports beastcoast - Liquipedia

“Kami turut senang bisa menjadi bagian dari Techstar Sports pada tahun 2020. Kami sangat terinspirasi dari dedikasi mereka untuk berinovasi dan memajukan organisasi di ruang yang sangat kompetitif. Staf kami sangat antusias untuk mengikuti program akselerator Techstar Sports,” kata Grant Zinn, CEO beastcoast.

Dilansir dari rilis resmi beastcoast, Zinn menaruh harapan atas keberhasilan organisasinya di esports. “Baik di dalam maupun di luar program ini, beastcoast berharap kesempatan ini semakin memantapkan keberhasilan kami. Beastcoast akan menjadi salah satu nama teratas di esports di antara organisasi lain.

Masuknya organisasi esports beastcoast ke dalam program Techstar memiliki potensi besar. Mereka bisa tumbuh secara signifikan dan cepat dengan dana tambahan yang diberikan. Penggemar tentu berharap ekspansi mereka ke berbagai kompetisi judul game lainnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar