ASUS ROG Sponsori Divisi Mobile Entity Gaming

ASUS ROG Sponsori Divisi Mobile Entity Gaming

Entity Gaming mengumumkan mereka berhasil menggaet ASUS ROG sebagai sponsor utama untuk divisi mobile mereka. Visi mereka yang jelas untuk mendukung komunitas game mobile telah mendapat sorotan besar. Salah satunya adalah untuk menjadi wadah bagi talenta-talenta baru yang ingin memasuki kancah kompetitif.

Dengan dukungan perangkat keras dan infrastruktur yang memadai, para pemain bisa berkembang ke arah yang tepat. Tim PUBG Mobile dari Entity Gaming misalnya, mereka terus memecahkan rekor dengan kinerja yang luar biasa. Mereka berhasil meraih prestasi, baik dalam skala nasional maupun internasional.

Entity Gaming berhasil memenangkan final regional Asia Selatan untuk ajang PMCO 2019 dan memastikan tempat di Final Global. Pertandingan tersebut rencananya akan diadakan di Malaysia dalam waktu dekat. Sementara influencer dan pembuat konten mereka pun berlomba-lomba menyebarkan konten ke seluruh komunitas.

Tentunya tidak dengan sembarang konten, sebab Entity hanya mendistribusikan konten berkualitas tinggi dari para kreator. ASUS ROG pun sangat memahami visi dari organisasi esports asal India tersebut. Untuk itulah mereka hadir untuk memberikan dukungan berupa penyediaan perangkat.

Para pemain layak mendapatkan ponsel yang tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan mereka, tetapi juga melampauinya. Dinesh Sharma selaku Kepala Bisnis Mobile ASUS India, mengatakan: “ROG itu bukan hanya sekadar merek untuk perangkat game, tetapi ini adalah komunitas gamers yang hebat.

“Ponsel ROG dirancang dengan teknologi mutakhir untuk mobile gaming dan paling sesuai untuk lingkungan esports. Umpan balik dari para gamer papan atas telah menjadi masukan bagi kami yang kemudian diterapkan ke dalam desain Asus ROG. Itu menjadi hubungan simbiosis yang kuat.

“Bersama Entity kami menghadirkan smartphone gaming paling tangguh untuk tim esports mobile papan atas India. Ini agar mereka dapat bersaing dan menang di tingkat nasional dan internasional. Kami pun ingin memanfaatkan kemitraan ini untuk mengidentifikasi dan mendukung talenta esports di India.”

ASUS ROG Sponsori Divisi Mobile Entity Gaming play
The Verge

 

Perkembangan esports di India, terutama untuk kategori mobile, memang sedang berkembang pesat. Dengan kehadiran ponsel ASUS ROG, diharapkan dapat memunculkan bakat-bakat esports baru dari negara tersebut.

Kerja sama antara ASUS dan Entity ini pun ke depannya bisa menjadi tolok ukur untuk pengembangan ponsel gaming. Khususnya dengan memasukan apa saja aspek yang dibutuhkan gamer India pada ponsel ASUS ROG.

“Dengan teknologi dan pelatihan mobile gaming terbaik di kelasnya, kami akan menciptakan bintang esports baru di India,” tambah Dinesh Sharma.

Sementara itu pihak Entity juga merasa beruntung mendapatkan sponsor seperti ASUS. “Kami menyadari bahwa esports mobile telah berubah sejak awal tahun lalu. Kami kemudian mulai mengintai, melatih dan berinvestasi di lingkup ini. Prestasi pun mengikuti,” kata Direktur Entity, Varun Bhavnani.

“Dengan bangga kami mengumumkan menjadi tim esports mobile pertama di India yang bermitra dengan merek smartphone. ASUS ROG adalah merek yang digemari oleh para pemain. Mereka adalah pelopor dalam mempromosikan dan memfasilitasi game yang kompetitif.

“Kemitraan yang kuat ini memungkinkan kedua merek untuk membuka peluang bagi komunitas game mobile yang terus berkembang,” tegasnya.

Tim asal India mampu tampil cukup dominan kompetisi esports mobile. Kemitraan ini dianggap datang pada saat yang tepat. Dengan dukungan perangkat berkualitas tinggi dan pemain berbakat, esport mobile India dapat mencapai level yang baru.

Sekaligus untuk memastikan bahwa mobile gaming sekarang telah menjadi bisnis yang serius. Ini bukan lagi sekadar skenario yang bisa diperdebatkan. Kerja sama Entity Gaming dan ASUS ROG ini mungkin akan menjadi awal dari kemajuan esports mobile India dan seluruh dunia.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Marcella Agustine
    Marcella Agustine

    ⁣WOW , ada bonus spesial natal 5% setiap Deposit , tanpa syarat , ayo tunggu apa lgi kunjungi qqharian.info dan bonus natal bisa di gabungkan dengan bonus lainya , tunggu apa lgi , ayo segera kunjung qqharian.info