tim esports professional

Ariel NOAH, Mulai dari Suka Bermain Game Hingga Kini Membentuk Tim Esports Profesional


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Indonesia memiliki banyak tim esports professional yang terjun hingga ke turnamen-turname global. Hal ini menjadi bukti bahwa Indonesia memiliki segudang potensi yang bertalenta. Industri esports Indonesia saat ini memang sedang dalam masa subur-suburnya. Ariel NOAH mengambil kesempatan emas ini untuk terjun ke ekosistem esports Indonesia dengan membentuk Tim The Pillars Esports yang akan turut meramaikan dunia esports.

Ariel NOAH memang dikenal suka bermain game. Namun menjadi kejutan bagi netizen ketika salah satu musisi berbakat Indonesia ini terjun lebih dalam ke esports Indonesia. Ariel NOAH dikabarkan sedang membentuk tim esports professional bernama The Pillars Esports. The Pillars Esports mengumumkan hal ini melalui akun social media dan melalui teaser Youtube official mereka.

Semua pihak berlomba mengambil peran di dalam ekosistem esports yang penggemarnya tentu tak sedikit. Tak sedikit juga public figure yang terjun ke dunia esports loh. Sebut saja Giring ‘Nidji’ yang menjadi Ketua Federasi Esports Indonesia, Pevita Pearce yang menjadi ambassador PUBG Mobile Indonesia, Reza Arap yang telah membentuk tim esports WAW, hingga Edho Zell yang juga baru-baru ini merekrut pemain untuk menjadi bagian dari tim esports professional miliknya.

The Pillars dilatarbelakangi oleh sebuah komunitas game Ragnarok yang sudah ada sejak tahun 2003. Kemudian Ariel NOAH bergabung sebagai founder dan mengarahkan tim ini ke arah yang lebih professional.

tim esports professional The Pillars

Dalam waktu dekat ini The Pillars Esports akan mengumumkan empat divisi pertamanya, yaitu: PUBG Mobile, Free Fire, Call of Duty Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang. Satu divisi telah terbentuk, sementara untuk divisi lainnya pihak The Pillars Esports masih dalam tahap pencarian.

Para calon roster The Pillars diseleksi melalui turnamen internal. “Untuk saat ini, kita sudah ada pemain untuk satu divisi hasil dari Kualifikasi Internal yang kita adakan. Kami juga telah mengunggah sebuah foto teaser untuk memperkenalkan mereka. Kami juga mempersilakan siapa saja yang ingin terjun ke esports untuk bergabung di The Pillars,” ungkap Raihan Muhammad, CEO dari The Pillars Esports.

tim esports professional Esports ID
Esports ID

 

Kabar ini menerima sambutan baik dari netizen terutama sobat gamers yang memang pencinta game. Menanti divisi pertama yang akan diumumkan, banyak respon positif yang dikeluarkan oleh penggemar game di seluruh Indonesia.

Sobat gamers yang tertarik untuk bergabung di tim besutan Ariel NOAH ini? Kalian ingin memulai karir sebagai pro player esports di Indonesia? Jangan lewatkan kesempatan ini sobat gamers, siapa tahu kalianlah yang mereka cari!


Ayo gabung dengan Komunitas Dota 2 dengan cara join di group facebook DOTA 2 ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar