AirConsole Resmi Masuk Pasar Tanah Air Bersama Melon Indonesia

AirConsole Resmi Masuk Pasar Indonesia Bersama Melon Indonesia

Melon Indonesia, anak perusahaan Telkom Indonesia, resmi mengumumkan kerja sama barunya dengan AirConsole untuk memberikan pengalaman gaming yang baru kepada jutaan gamers rumahan.

Dengan adanya peraturan mengenai pembatasan sosial karena pandemi COVID-19, banyak orang Indonesia memilih beraktivitas di rumah. AirConsole pun memberikan solusi untuk mereka agar bisa melupakan kejenuhan dan menciptakan rasa kebahagiaan.

Terdapat lebih dari 170 gim multiplayer lokal di dalam AirConsole sehingga pengguna bisa menghabiskan waktu untuk bersaing dengan teman dan keluarga. Ada game kasual di dalam platform AirConsole yang merupakan genre terbaik yang bisa dimainkan dengan peraturan multiplayer.

Dengan adanya AirConsole ini, para gamer dan non-gamer bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama-sama di TV. Pengguna dapat langsung menikmati dengan cara mengunduh aplikasi seluler AirConsole di smartphone masing-masing untuk digunakan sebagai gamepad.

AirConsole X Melon Indonesia

Selain itu, tidak ada perangkat keras tambahan yang diperlukan. Saat ini, khusus pelanggan IndiHome Gamer sudah dapat langsung menikmati layanan AirConsole Hero hanya dengan melakukan akses melalui jaringan IndiHome Gamer. Secara bertahap Melon juga akan mendistribusikan ke berbagai channel lain di seluruh Indonesia.

Melon Indonesia dan AirConsole bersama-sama membuat platform game yang sepenuhnya tersedia dalam bahasa Indonesia. Makanya, pengalaman bermain yang dihadirkan menjadi lebih menyenangkan dan mudah diakses oleh pengguna.

“Untuk mendukung ekosistem game di Tanah Air, tentu saja kami dari Melon Indonesia terus berusaha memberikan pengalaman dan hiburan yang menarik untuk semua pelanggan terlebih di masa pandemi ini sebagai alternatif hiburan di rumah,” ujar Dedi Suherman selaku CEO PT Melon Indonesia.

“Bersama Melon, kami yakin bahwa kami akan memberikan lebih banyak kegembiraan untuk semua orang rumah di Indonesia karena permainan kami memiliki koneksi luas! Kami juga bersemangat untuk menerbitkan gim dari pengembang lokal dengan bantuan baru dari mitra kami,” ungkap Anthony Cliquot selaku COO dan Kepala Pengembangan Kemitraan Strategis di AirConsole.

AirConsole adalah start-up yang berbasis di Swiss dan dikenal dengan latar belakang mereka dalam mengatasi tantangan latensi dalam bermain game menggunakan smartphone. Lebih dari 9.000 pengembang di seluruh dunia telah bersama-sama menciptakan lebih dari 190 game yang diterbitkan di AirConsole.

Dengan merangkul lebih dari 10 juta pemain dari berbagai negara, AirConsole kini telah meraup 7,4 juta USD. Karena AirConsole juga terbuka untuk platform dan menawarkan kesempatan untuk menerbitkan game, kemungkinan akan ada banyak game baru yang ditambahkan dalam katalog dari pengembang game lokal.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar