KuroKy Liquid Dota 2 3

WOW!! Ini Dia Calon Pemain Dota 2 Terbaik Di Paris Major

Tim terbaik dari turnamen Disneyland Paris Major sudah dapat dipastikan siapa pemenangnya. Lalu bagaimana dengan pemain terbaik dari Paris Major kemarin? Berikut kami akan berikan beberapa nama calon pemain terbaik Paris Major versi INDOESPORTS :

  • Puppey

Sang kapten dari tim juara Secret ini memang layak menjadi pemain terbaik di turnamen major kali ini.  Puppey sukses membawa timnya meraih kemenangan beruntun dan bertahan di upper bracket. Dengan segudang pengalaman, Puppey pun dinilai cukup pintar untuk melakukan pick dan ban hero. Puppey memainkan role sebagai hard support sepanjang turnamen dan sangat berperan penting dalam setiap kemenangan yang diraih tim Secret.

  • MidOne

Masih dari tim yang sama Secret, MidOne masuk menjadi salah satu calon pemain terbaik di turnamen major kali ini. Pemain kebanggaan Asia Tenggara ini memang cukup mumpuni sebagai pemain kunci dari tim Secret. Selalu tenang namun mematikan itulah ciri khas dari pemain berdarah Malaysia ini. Bermain di posisi mid carry, MidOne hampir tidak pernah melakukan kesalahan fatal baik saat farming maupun team fight.

  • KuroKy

Pemain selanjutnya adalah KuroKy, kapten dari tim Liquid ini berhasil menjadi runner up di turnamen Paris Major. KuroKy menjadi salah satu legenda hidup yang masih aktif bermain dota 2 hingga saat ini. Pengalaman segudang yang dimiliki oleh KuroKy memang dirasa pantas jika prestasi demi prestasi berhasil ia raih hampir di setiap turnamen besar. Di turnamen Paris Major, tim Liquid berhasil bangkit dari lower bracket dan membabat habis lawan-lawannya hingga masuk ke babak grand final, dan kami rasa peran KuroKy sebagai drafter sangat berpengaruh sekali. So, KuroKy pun layak menjadi pemain terbaik di turnamen major ini.

  • Miracle

Nama selanjutnya yang menurut kami pantas adalah Amer "Miracle-" Al-Barkawi. Hard carry dari tim Liquid ini memang selalu dinantikan penampilannya oleh para penggemar dota 2. Penampilan Miracle di turnamen major kali ini pun dinilai sangat baik, terutama aksi Rampage yang diperlihatkan pada saat game pertama grand final Paris Major kemarin. Miracle pernah menjadi pemain yang meraih MMR tertinggi di dota 2.

 

  • SumaiL

Pemain asal Pakistan yang baru menginjak usia 20 tahun ini sudah mengoleksi pendapatan sebesar $3,333,043. Penampilannya di Paris Major kali ini tidaklah terlalu buruk, SumaiL selalu tampil all out di setiap pertandingan meskpun Evil Geniuses hanya finish di tempat ke-3. Bermain dengan posisi mid carry, penguasaan diri dan skill yang dimiliki SumaiL pun dinilai sudah matang. Dan bukan hal mudah untuk duel dengannya di jalur tengah 1 vs 1.

 

Nah bagaimana menurut kalian? Kira-kira siapa yang pantas menjadi pemain Dota 2 terbaik di turnamen major kali ini?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu