wajah baru esl cover

Wow, Banyak Wajah Baru Nih Di ESL Indonesia Championship S2

Dalam menemukan tim nomor satu di Indonesia, kemarin ESL Indonesia Championship Dota 2 telah menyelesaikan babak relegation yang memunculkan 4 tim terakhir untuk melengkapi 8 tim yang akan bertanding pada ESL Indonesia Championship Season 2. ESL Indonesia Championship S2 ini akan segera hadir pada tanggal 2 Juli 2019, dimana delapan tim Dota 2 terbaik di Indonesia akan bertanding selama 3 bulan. 

Dari kedelapan tim tersebut, ternyata ada 4 tim berwajah baru yang berhasil lolos pada babak relegation serta berhak melaju pada playoff ESL Indonesia Championship Season 2. Siapa saja kah keempat tim tersebut? Yap, keempat tim ini adalah Antrophy, PG.Orca, Alter Ego, dan Hans Pro Gaming. 

wajah baru esl 2Facebook ESL Indonesia  

Mungkin beberapa dari kalian ada yang tahu dan ada yang masih asing dengan tim Antrophy, bukan? Mereka adalah tim yang berisikan pemain yang sudah lama berada di ranah kompetitif di antaranya ada Nafari, Yabyoo, Cije, Casual dan Travins. Sabtu, 15 Juni 2019 kemarin, tim Antrophy membuktikan bahwa mereka mampu melawan tim Louvre dengan skor 2-0 dan berhasil lolos ke online season ESL Indonesia Championship yang ke 2. Dalam pertandingannya melawan Louvre, Antrophy mampu memutar balik teamfight ini yang telah di initiate

Sedangkan PG.Orca merupakan tim junior dari PG.BarracX yang berisi para pemain yang masih muda dan bertalenta. Nampaknya, pada season kedua kali ini mereka mendapatkan kesempatan kedua untuk mampu menunjukkan permainan mereka yang lebih baik lagi setelah pada season pertama MamangDaya dan tin harus menduduki nomor terakhir. Bahkan, sejak awal game ini mendominasi dengan lineup nya yang menyeramkan melawan Freak Esports.

wajah baru esl 3Facebook ESL Indonesia

Lalu, ada tim Alter Ego yang telah bersaing dengan sengit dan susah payah untuk memperebutkan kemenangan dengan skor 2-1 dari tim Slayer. Pada season kali ini, Alter Ego telah memastikan ramz dan kawan-kawannya untuk mendapatkan satu slot pada ESL Indonesia Championship Season 2 setelah pada season sebelumnya mereka harus kecewa dengan hasil yang dicapainya.

Terakhir, ada tim Hans Pro Gaming, tim yang telah berhasil mengalahkan Armored Project dengan skor 2-1. Kejuaraan ini merupakan awal perjalanan mereka untuk dapat mencicipi tunamen dari ESL pertama kalinya.  

wajah baru eslLiquipedia

Pertandingan ESL Indonesia Championship Season 2 ini akan dilangsungkan mulai tanggal 2 Juli 2019 dengan mempertemukan 8 tim yang akan saling bertanding selama 3 bulan agar dapat menentukan 4 tim terbaik yang bakal bertanding pada acara utama nantinya. Kedelapan tim tersebut diantaranya terdapat BOOM ID, PG Barracx, The Prime, Evos Esports, dan keempat tim berwajah baru tersebut. 

So, menurut sobat gamers siapa nih tim yang akan lanjut ke babak selanjutnya untuk memperebutkan gelar tim Dota 2 terbaik se-Indonesia? Yuk, langsung aja komen tim andalan Kamu di kolom komentar dan ikutin terus berita ter-update seputar Dota 2 di INDOESPORTS!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar