WSOE 2

World Showdown of Esports #6: J Storm Kalahkan Serenity

World Showdown of Esports #6 yang diadakan di Las Vegas Amerika baru saja berakhir. J Storm sukses meraih gelar juara dan membawa pulang hadiah sebesar $50,000 setelah mengalahkan tim dari China di laga final dengan format best of 5. Sementara di babak semi final sebelumnya, J Storm mengalahkan Infamous dengan skor 2-1. Penampilan Black^ dari Infamous di semi final ini kurang begitu menggigit, dengan memainkan hero Outworld Devourer dan Queen of Pain di game kedua dan ketiga, K/D/A yang diraih oleh Black^ cukup jauh dari harapan.

Di laga final, J Storm harus berjuang keras untuk meraih kemenangan 3-2 menghadapi tim Serenity. Pada game pertama, Serenity mengambil hero Troll Warlord, Kunkka, Venomancer, Bane dan Earthshaker. J Storm mengambil hero Sven, Leshrac, Lina, Brewmaster, Storm Spirit.  Di game ini, Troll Warlord dan Kunkka dari tim Serenity terlalu gemuk dan tidak dapat diimbangi oleh para pemain J Storm. Game pun selesai dalam waktu 39 menit dengan skor 38-16.

WSOEWSOE

Di game kedua, J Storm mengambil hero Gyrocopter, Leshrac, Timbersaw, Enigma dan Abaddon. Serenity mengambil hero Troll Warlord, Necrophos, Bounty Hunter, Winter Wyvern, Rubick. First blood pada menit ke-6 terjadi di jalur tengah oleh Abaddon dengan bantuan Leshrac. Menit ke-19 terjadi team wipe di netral bawah yang dimenangkan oleh tim Serenity, skor menjadi 11-17 masih untuk keunggulan J Storm. Memasuki menit ke-38, dua hero dari tim Serenity terculik di jalur bawah, J Storm dengan segera langsung melakukan push dan berhasil mendapatkan 2 barak bawah. Game pun selesai dengan skor akhir 24-38 dalam waktu 51 menit.

WSOE 3WSOE

Lanjut di game ketiga, J Storm melakukan ban hero Troll Warlord yang terus diambil tim Serenity dua game berturut-turut. Dan J Storm mengambil hero Queen of Pain, Ogre Magi, Naix, Shadow Shaman, Sand King. Serenity mengambil hero Razor, Earthshaker, Winter Wyvern, Naga Siren dan Venomancer. Shadow bermain baik meskipun hero andalannya Troll Warlord diban. Bermain dengan naga siren, Shadow meraih K/D/A tertinggi yaitu 13/1/9. Game ketiga ini selesai dalam waktu 37 menit dengan skor 31-16. Skor 1-2 untuk Serenity.

Di game keempat, J Storm mengambil hero Sven, Lina, Abaddon, Necrophos dan Batrider. Sementara Serenity mengambil hero Earthshaker, Kunkka, Witch Doctor, Morphling, Leshrac. Di game ini J Storm bermain sangat agresif sejak awal permainan, bahkan tim Serenity hanya diberikan maksimal 3 kill point. Game ini ditutup dalam waktu 27 menit dengan skor telak 25-3 untuk kemenangan Fear dan kawan-kawan.

WSOE 4WSOE

Kedua tim akhirnya harus melakoni laga terakhir sebagai penentuan. Di game Dota 2 ini, J Storm mengambil hero Sven, Lina, Necrophos, Abaddon, Ember Spirit. Serenity kembali mengambil Troll Warlord, Death Prophet, Mirana, Winter Wyvern dan Elder Titan. Game ini berjalan ketat dan sengit sejak awal, Troll Warlord dari Shadow bermain cukup dominan di hampir setiap clash. Meskipun unggul dalam jumlah kil, Serenity harus mengakui keunggulan J Storm dengan skor 47-43 dalam waktu 72 menit. Selamat untuk J Storm!

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments