722bpatch8 1

Wajib Dicoba! Hero Dota 2 yang Bertambah Imba Di Patch 7.22b

Dota 2 patch 7.22b sudah rilis lebih dari 7 hari. Banyak penggemar Dota 2 merasa senang dengan apa yang dilakukan oleh Valve karena sekarang semua hero bisa dimainkan dengan item Aghanim’s Scepter. Yuk  kita simak beberapa hero yang bertambah imba atau kuat dengan item Aghanim’s Scepter yang wajib kamu coba.

 

  • Anti Mage

cerita-dota-2-anti-mage-cvDota2

Salah satu hero yang wajib kamu coba dengan Aghanim’s Scepter adalah Anti Mage. Mana Void yang merupakan ultimate dari Anti Mage akan mengakibatkan penambahan skill cooldown sebanyak 70 detik kepada hero lawan saat terbunuh. Selain itu, penambahan cooldown ini akan dimulai saat kita respawn di fountain. Wow banget kan!!

 

  • Arc Warden

Arc-WardenDota2

Dengan memakai Aghanim’s Scepter, Arc Warden mendapatkan skill baru untuk menciptakan rune secara random di sekitarnya. Rune yang muncul pun bisa bounty runes atau powerup runes dengan cooldown selama 60 detik saja.

 

  • Broodmother

Broodmother-dota2-steamworkshopDota2

Si laba-laba dari Dota 2 ini banyak mendapatkan benefit ketika memakai Aghanim’s Scepter, antara lain: menambah maksimal jaring dari 8 menjadi 20, bonus movement speed menjadi 100% dan menghilangkan limit dari movement speed. Dijamin lari kamu  di dalam jaring akan semakin ngebut, wuzzz!

 

  • Clinkz

B6ly3cSjcLMDota2

Hero yang sudah jarang sekali dimainkan ini, mungkin bakal menjadi favorit kembali dengan memakai Aghanim’s Scepter. Sehabis muncul dari Wind Walk, akan ada spawn dua pemanah tengkorak di sekitar Clinkz. Selain itu, kecepatan dari Wind Walk bertambah menjadi 30% dan juga menghapus maksimum movement speed.

 

  • Dark Willow

dark-willow-dota-2-asia-championship-2018-1Dota2

Hero mungil ini sepertinya akan sering muncul karena  Dark Willow memiliki attack speed yang super kencang dan damage yang besar dengan memakai Aghanim’s Scepter. Hati-hati  guys jangan pernah mencoba untuk duel 1vs1 dengan hero ini jika sudah memiliki Aghanim’s Scepter.

 

  • Dragon Knight

ws_Dota_2_Knight_Davion_1920x1080Dota2

Hero strength ini mendapatkan penambahan level pada ultimatenya dimana dengan memakai Aghanim’s Scepter akan berubah menjadi black dragon dengan penambahan 50% corrosive damage,  splash dan memberikan efek slow. Selain itu akan menambah attack range menjadi 600 dan 30% magic resistance.

 

  • Mars

preview-mars-dota-2 (1)Dota2

Hero pendatang baru ini wajib kamu coba juga lho dengan memakai Aghanim’s Scepter. Skill God’s Rebuke dapat dipakai 1,4 detik sekali jika musuh berada dalam Arena of Blood. Dengan menjadikan Mars sebagai hero carry, sudah dipastikan musuh kamu akan lebih mudah dikalahkan jika berada dalam Arena of Blood.

 

  • Tiny

panduan-hero-dota-2-tiny-featuredDota2

Dengan memakai Aghanim’s Scepter, Tiny akan mendapatkan skill baru yaitu Tree Volley, dimana setiap 0,4 detik sekali akan melemparkan pepohonan ke arah musuh  dengan jarak 400 AoE. Cooldown dari skill ini 12 detik dengan maksimal channeling 2,4 detik.

 

 

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu