Geek Fam

Wajah Baru Geek Fam, Mushi Kejar Target The International 9?

Salah satu organisasi esports asal Malaysia, Geek Fam belum lama ini mengumumkan pergantian para pemainnya di divisi Dota 2. Geek Fam didirikan pada tahun 2016 oleh Keat dan Joseph. Tim ini memulai perjalanan karir mereka dengan mencapai final Kualifikasi Fase 2 ESL One Genting, diikuti oleh undangan ke beberapa turnamen Dota 2 terbesar seperti The Kiev Major, Epicenter, The Summit 7 dan The International.

Melalui pengumuman resminya dari beberapa sosial media milik @teamgeekfam, Mushi masuk menjadi salah satu pemain dari Geek Fam yang ikut bergabung dan memegang peranan sebagai mid carry. Belakangan ini memang Mushi sudah lama tidak aktif mengikuti turnamen-turnamen besar dikarenakan memang tidak memiliki kontrak dengan tim manapun.

Para pengamat ikut berkomentar dengan bergabungnya Mushi tentu saja target jangka panjang mereka adalah ikut serta di ajang The International 9 yang akan dimulai beberapa bulan lagi. Dengan segudang pengalaman yang dimiliki Mushi, tidak salah jika Geek Fam mempercayakan dirinya untuk membawa tim ini masuk The International tahun ini.

Selain Mushi, pemain asal Indonesia yaitu Kenny "Xepher" Deo ikut bergabung dengan Geek Fam.

Sebelum bergabung dengan Geek Fam, Xepher sempat bermain di tim Tigers dengan pentolan Natus Vincere, Dendi. Kepergian Xepher saat itu berbarengan dengan kepergian dari Danil “Dendi” Ishutin yang habis masa pinjamannya. Dalam perpisahan tersebut, Dawei “Xero” Teng sempat sedikit memberikan komentar singkat soal dua pemainnya.

". . . When Kenny first joined the team, he was a shy kid who had trouble speaking with others in English, but his love for the game pushed his limits and he has grown so much as a player and person. Danil's infectous, constantly happy mood kept us going through difficult times, and we will cherish the time he spent with the team and sharing his experience with the rest of us. Their shoes will be hard to fill, but we will press on. We had a great time working together with Kenny and Danil, and we wish them all the best in their future endeavours"

Geek FamsFacebook

Diharapkan dengan formasi yang baru ini, Geek Fam dapat bermain lebih baik lagi ke depan dan menorehkan prestasi tentunya. Sekarang mereka sedang menjalani babak playoff turnamen X-Bet.co Rampage Serie # 5 dan dari empat pertandingan terakhir, Geek Fam belum pernah mengalami kekalahan dengan formasi terbarunya ini, antara lain:

  • Marc Polo “Raven” Luis Fausto
  • Chai “Mushi” Yee Fung
  • Kenny “Xepher” Deo
  • Prieme “Playhard” Ejay Maque
  • Rolen Andrei “Skemberlu” Gabriel Ong

Good luck buat Kenny Deo, semoga hasil terbaik bisa diraih bersama tim Geek Fam.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu