Virtus.pro Menonaktifkan Semua Pemain Tim Utama Divisi Dota 2

virtus pro tim

Berita mengejutkan kembali datang dari scene Dota 2. Tim asal Rusia, Virtus.pro mengambil langkah yang besar. Mereka mengumumkan menonaktifkan seluruh pemain di tim utama divisi Dota 2 Mereka.

Regional CIS yang merupakan regional dari Virtus.pro memang sedang mengalami beberapa masalah dan perubahan yang signifikan. Sebelumnya NAVI mengumumkan bahwa mereka melepas semua roster mereka kecuali dua pemain dan mengambil roster  FlyToMoon untuk bergabung dan melakukan trial. 

Virtus.pro nampaknya mengikuti langkah NAVI tersebut. Mereka berniat melakukan perombakan besar-besaran terhadap tim Dota 2 mereka. Perombakan besar ini ditengarai merupakan respon dari Virtus.pro atas buruknya hasil yang di dapat dalam beberapa turnamen terakhir.

Penngumuman Virtus.pro ini disampaikan melalui sebuah postingan di Twitter resmi mereka, berikut pengumumannya,

virtus pro

Ini merupakan langkah besar yang dilakukan oleh Virtus.pro, pasalnya dalam beberapa tahun terakhir mereka telah berjuang untuk menemukan kembali performa terbaik mereka. Namun nyatanya masalah di regional CIS justru memperburuk kondisi tim ini.

VP pun harus mengucapkan selamat tinggal kepada pemain mereka, Pavel " 9pasha " Khvastunov menuju ke NAVI. Kemudian dua minggu kemudian Roman " Ramzes666 " Kushnarev  menuju  ke Amerika Utara untuk bermain untuk Evil Geniuses. 

Vladimir " RodjER " Nikogosyan kemudian dicadangkan dan hanya menyisakan dua pemain original dari masa keemasan mereka, yaitu Vladimir "No[o]ne" Minenko dan Alexei "Solo" Berezin.

Setelahnya hasil yang mereka terima masih tidak sesuai ekspektasi. Meskipun mereka berhasil menjuarai ESL One Los Angeles dan Parimatch League Season 3, namun sisanya permainan mereka masih tidak konsisten dan cenderung mengecewakan.

RAMZES666_virtus_pro

Sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut apakah 'tim sekunder' (VP.Prodigy) akan masuk ke slot undangan mereka untuk ESL One Germany 2020 atau bahkan dipromosikan menjadi tim utama.

VP.Prodigy baru saja berhasil menjadi runner up OGA Dota PIT Season 3 setelah kalah dari Team Secret di final. Ataukah mereka akan membawa pulang Ramzes666 dari Evil Geniuses. EG pun dalam beberapa bulan terakhir sudah jarang aktif di turnamen, apakah ini suatu pertanda?

Untuk berita lebih lanjut tentang masa depan Virtus.pro pantau terus INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar