Valve Akan Rilis True Sight The International 10, Catat Tanggalnya!

true sight

Valve telah mengonfirmasi bahwa akan segera merilis film series dokumenternya yang berjudul True Sight The International 10.

Setelah mengunggah video teaser dalam akun YouTube resmi Dota 2 yang berdurasi 1 menit 21 detik, video terebut memperlihatkan percakapan di dalam tim pada saat fase pemilihan hero di awal, terlihat proses pemilihan hero Magnus oleh Team Spirit yang diguakan oleh Collapse dari Team Spirit dan berhasil tambil fenomenal dalam babak Grand Final The International 10.

True Sight sendiri merupakan sebuah series documenter yang dibuat oleh Valve di mana menampilkan sisi lain di balik layar pada ajang paling bergengsi di skena Dota 2 yaitu The International.

Para penonton akan disuguhkan bagaimana pertarungan strategi dan pertarungan mental yang dihadapi oleh pro player Dota 2. Pemegang gelar 2 kali The International Champions Johan "Notail" Sundstein pernah mengatakan dalam salah satu edisi True Sight bahwa Dota 2 bukan sekedar pertarungan adu strategi tetapi Dota 2 meliputi pertarungan mental.

Baca Juga:

True Sight juga akan menyajikan momen-momen bagaimana komunikasi antar rekan di tim dalam pertandingan bahkan sebelum dan sesudah pertandingan. Kalian akan disajikan bagaimana sebuah tim Dota 2 dalam menghadapi kekalahan, tekanan dalam turnamen, dan antar pemain yang saling memotivasi rekannya agar bangkit dari tekanan..

Secara garis besar True Sight akan memperlihatkan bagaimana momen perjalanan di balik layar para tim-tim yang mencapai babak Grand Final dan menjadi juara dalam gelaran The International.

Valve sendiri akan merilis series documenter True Sight The International 10 pada tanggal 24 September 2022 mendatang.

Buat kalian yang tidak sabar menunggu rilisnya True Sight The International 10 kalian bisa benostalgia dengan menonton kembali 3 edisi True Sight sebelumnya di mana True Sight pertama muncul pada The International 7 tahun 2017 yang bisa disaksikan secara gratis di akun YouTube resmi Dota 2.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar