Update Dota Plus dan Guild Terbaru

update-dota-plus-dan-guild

Update Dota Plus dan Guild

Riot mengumumkan pembaruan untuk Guild dan Dota Plus. Season baru dimulai hari ini dan akan berlangsung hingga awal Desember 2020.

Autumnal Treasure

update-dota-plus-dan-guild
Update Dota Plus dan Guild

Anggota Dota Plus sekarang dapat membeli treasure baru dengan shards. Treasure ini termasuk 12 set yang dibuat komunitas untuk Nyx Assassin, Leshrac, Medusa, Vengeful Spirit, Weaver, Clockwerk, Faceless Void, Doom, Sven, Axe, Crystal Maiden, dan Tusk.

Juga termasuk pengenalan kembali Ethereal dan Prismatic gems, dengan Blazing Hatchling Courier yang sangat langka dan langsung diberikan kepada masing-masing anggota secara acak.

Rencana kami saat ini adalah memiliki seasonal treasure baru yang siap untuk dibeli dengan shards setiap 3 bulan. Treasure berikutnya akan tersedia pada 1 Desember, dan kemudian tersedia lagi setiap 3 bulan setelah itu. Ini juga akan sejalan dengan seasonal quest dan seasonal terrains.

Update untuk Dota Plus

update-dota-plus-dan-guild
Update Dota Plus dan Guild

Selain cara yang ada untuk mendapatkan shards, anggota Dota Plus juga bisa mendapatkan hingga 57.850 shards dari quest di setiap season baru untuk Musim Gugur 2020. Shards ekstra ini akan memberikan mata uang yang kalian butuhkan untuk memanfaatkan seasonal treasure.

Para anggota Dota Plus sekarang bisa menggunakan Role Assistant hero terbaru dengan susunan grid. Saat komunitas Dota menemukan cara baru dan berbeda untuk memainkan para hero, Role Assistant baru secara otomatis mencatat pilihan setiap pahlawan dalam Ranked Roles matchmaking dan menampilkan hero dalam peran mereka yang paling sering dipilih.

Beberapa fitur dari Battle Pass juga telah dipindahkan ke Dota Plus:

  1. Efek suara Chat Wheel (mis. Moo, Orkestra Hit) sekarang tersedia dengan menukarkan pecahan.
  2. Pengaturan waktu saat menahan ALT sekarang juga tersedia untuk anggota Dota Plus.
  3. Penyembuhan pasca-pertandingan dan gold breakdowns sekarang telah bergabung dengan tab damage yang ada di Dota Plus.
  4. Fitur Battle Pass MVP sekarang tersedia untuk semua pemain, tetapi pelanggan Dota Plus bisa mendapatkan shards ekstra dengan seasonal quest baru.

Pembaruan Guild

update-dota-plus-dan-guild
Update Dota Plus dan Guild

Kami memperkenalkan kembali Guild selama Battle Pass, dan kami senang melihat jumlah pemain yang berpartisipasi dalam Guild dan memberikan feedback mereka kepada kami.

Kami mempertahankan Guild yang ada, tetapi banyak hadiah yang diterima hanya berfungsi dalam konteks Battle Pass. Kami telah mendesain ulang fitur tersebut sehingga kalian dapat menikmati bermain dengan guild kalian setiap saat.

Guild tidak lagi memiliki level, sebagai gantinya, sekarang ada papan peringkat mingguan poin guild yang diperoleh di wilayah tertentu. Seminggu sekali, anggota guild akan menerima peringkat guild baru mereka dan dapat mengklaim hadiah berupa shards.

Anggota Dota Plus mendapatkan dua kali lipat jumlah shards. Posisi papan peringkat mingguan Guild juga menentukan akses ke fasilitas khusus yang dapat berubah seiring waktu.

Di akhir minggu, semua poin guild yang ada akan dikurangi secara persentase. Ini agar guild baru memiliki kesempatan untuk mengejar guild yang sudah ada.

Namun, mereka harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan poin dari para pimpinan papan skor! Kami ingin fitur ini memberi apresiasi kepada guild yang aktif dan terlibat serta bekerja bersama minggu demi minggu untuk mendapatkan poin.

Jadi, dengan mengingat hal itu kami akan memantau dan menyesuaikan pengurangan poin mingguan untuk mencapai tujuan itu.

Kontrak guild sekarang mendapatkan guild poin dan shards. Semua pemain memiliki akses ke satu slot kontrak per hari, dan anggota Dota Plus memiliki akses ke slot kedua.

Tantangan guild masih diselesaikan dalam kelompok yang terdiri dari 3+ anggota serikat, dan mereka mendapatkan guild poin untuk posisi papan peringkat.

Memainkan pertandingan saat berada di guild mendapatkan guild poin, dengan bonus untuk jika kamu melakukan party dengan rekan guild mu.

Semua pemain dapat berpartisipasi dalam guild, tetapi hanya anggota Dota Plus yang dapat membuatnya Semoga informasi mengenai update Dota Plus dan Guild bisa berguna buat kalian ya gaes.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5