Turnamen Major Dota 2 Akan Digelar Kembali oleh ESL di Malaysia pada Agustus Mendatang

ESL ONE MALAYSIA

ESL sebagai penyelenggara akan kembali menggelar kejuraan Dota 2 Major, Negara Malaysia dipilih sebagai tuan rumah ESL One.

Turnamen Major ini juga digelar sebelum turnamen The International 11 pada bulan Oktober. Nantinya, ESL One ini akan digelar pada bulan Agustus di Arena of Stars di Resorts World Genting dari 23 - 28 Agustus.

Para pemain akan bersaing memperebutkan titel juara dan prize pool sebesar 400.000 dollar AS di turnamen Major Dota LAN pertama setelah dua tahun event terakhir di Asia Tenggara.

Turnamen ini nantinya akan diikuti 12 tim dengan tujuh tim undangan dan lima sisanya diberikan kepada satu tim dari China, Asia Tenggara, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan gabungan kawasan Eropa melalui satu set.

Event ini menandakan kembalinya ESL ke Malaysia setelah terakhir kalinya diadakan pada tahun 2018 yang bertajuk ESL One Genting 2018. Turnamen Major ini merupakan non-DPC pertama yang diselenggarakan oleh penyelenggara turnamen.

Turnamen Major ini akan menggunakan format turnamen standar ESL dengan dimulai dari babak penyisihan grup round-robin di mana akan ada delapan tim teratas yang maju ke babak playoff pada 26 Agustus.

Selanjutnya, acara akan berjalan seperti eliminasi ganda biasa, BO3, sementara BO5 untuk partai final.

Pihak penyelenggara akan mengumumkan rincian lebih lanjut ketika DPC berakhir dan seluruh tim akan mengetahuinya apakah bisa mengikuti turnamen tersebut atau tidak.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar