Topson Kembali, OG Tampil dengan Formasi Lengkap di ESL One Germany

Topson kembali, OG ESL One Germany

Akhirnya tim OG akan tampil dengan kekuatan penuh di turnamen ESL One Germany dengan kembalinya mid laner andalan mereka Topson ke dunia kompetitif. OG mengumumkan kembalinya Topson hari ini melalui Twitternya.

Topson sebelumnya harus menepi beberapa minggu, setelah kelahiran putri pertamanya. Mid laner andalan tim OG ini pun tidak ikut berpartisipasi dalam turnamen OGA Dota PIT Season 3, bulan lalu.

Di OGA Dota Pit posisi Topson sebagai mid laner pun digantikan oleh sang pelatih, Socksha. Penampilan OG pun cukup menjadi sorotan di turnamen ini, pasalnya juara bertahan The International ini tidak bisa berbuat banyak di OGA Dota PIT.

OG twitter

Kehilangan ana dan JerAx sejak awal tahun serta ditambah absennya Topson membuat penampilan tim OG melempem, Sob. Bahkan Ceb dan kawan-kawan tidak bisa masuk ke enam besar dan tunduk dari NAVI yang berisi para pemain trial dari FlyToMoon.

Akhirnya Team Secret kembali jadi pusat perhatian di OGA Dota Pit. Mereka kembali berhasil membawa pulang gelar juara sekaligus memperpanjang rekor juara mereka di tahun ini. 

Team Secret telah berhasil mendapatkan 8 gelar juara secara beruntun. Belum lagi rekor sempurna tanpa kekalahan mereka di partai grand final 24-0. Hasil di OGA Dota PIT pun membuktikan, bahwa Team Secret tahun ini benar-benar enggak ada obat Sob.

Jika ingin mengalahkan Team Secret, OG tampaknya harus mencari cara untuk kembali ke performa terbaik mereka setelah masalah lineup mereka terselesaikan. Apalagi sebelumnya tim ini telah dua kali menjadi bulan-bulanan Team Secret di partai final, yaitu di BLAST Bounty Hunt dan OMEGA League.

ESL one Germany og

Dengan kembalinya Topson untuk melengkapi formasi mereka, banyak yang berharap akan ada pertemuan final ulang antara OG dan Team Secret. Di ESL One Germany, OG akan menghadapi Winstrike di pertandingan pertama.

Menurut Sobat Gamers, apa formasi lengkap dari OG yang sekarang sudah cukup untuk membendung dominasi Team Secret? Team Secret tahun ini terlalu GG sepertinya. Pantau terus berita seputar Dota 2 lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5