Topson dan Ana Akan Kembali ke Scene Kompetitif Dota 2, ke Mana Meraka Akan Berlabuh?

Topson Dota 2 OG

Topson memberikan kabar mengejutkan bahwa ia dan Ana akan kembali ke scene kompetitif Dota 2.

Ia mengatakan hal tersebut saat melakukan podcast bersama CEO OG, bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk kembali ke dunia Dota 2.

Hal ini membuat para penggemar Topson menyambut kabar baik dari pemain tersebut yang akan kembali ke scene kompetitif Dota 2.

Dilansir dari RevivalTV, Topson sedang mengalami berada di titik di mana dia dan Ana berdiskusi untuk bergabung dengan tim baru atau membentuk tim sendiri, tetapi hal itu tidak benar terwujud karena masalah waktu dan wilayah yang jauh.

"Saya kira saya bisa mengatakan bahwa dia [Ana] bertanya kepada saya dan saya berbicara dengannya, mungkin membuat tim di sini, bergabung dengan beberapa tim. Ia tertarik, tetapi kemudian [jika] saya berkompetisi seperti di Eropa dan jika saya bergabung dengan sebuah tim, itu harus 100% serius dan saya tahu jika saya bergabung dengan beberapa tim di SEA, itu akan menjadi saya, Ana, ditambah beberapa orang yang saya benar-benar tidak suka, Bagaimana mengatakan ini? Jika saya melihat pemain-pemain ini, saya merasa lebih sulit bagi saya untuk menemukan skuad yang cocok," ujar Topson.

Pada situasi ini, Topson menyebutkan Ana sering kehilangan motivasi pada momen-momen tertentu untuk bermain secara profesional, Topson berharap Ana akan mendapatkan motivasi tersebut.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar