TNC Predator Bakal Rehat dari Kompetisi Dota 2, Sampai Kapan?

TNC Predator Bakal Rehat dari Kompetisi Dota 2, Sampai Kapan

Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim Dota 2 terkuat di Asia Tenggara, yaitu TNC Predator. Baru-baru ini, tim tersebut telah memberikan pengumuman kepada para penggemarnya bahwa mereka akan beristirahat dari dunia kompetitif serta merehatkan para roster yang berada pada divisi Dota 2.

Pengumuman itu disampaikan melalui laman Facebook resmi milik TNC Predator (26/7). Mereka mengatakan bahwa istirahat yang akan mereka lakukan ini bertujuan sebagai persiapan turnamen besar berikutnya yang sudah menanti di kemudian hari.

“Banyak yang telah terjadi sejak pandemi dan kami ingin para pemain menggunakan waktu ini untuk bersama keluarga mereka, mengambil istirahat yang sangat dibutuhkan, dan membangun versi terbaik dari diri mereka sebagai persiapan untuk pertarungan besar berikutnya,” tulis caption TNC Predator.

Walaupun memutuskan untuk rehat, TNC Predator mengatakan bahwa akan tetap memberikan dukungan untuk para tim esports Dota 2 Asia Tenggara yang berhasil lolos ke The International 10 (TI10) nanti.

“Kalian tentunya tidak akan melihat aksi-aksi Dota dari kami dalam waktu dekat, tetapi kami akan mengambil peran untuk mendukung para pemain Filipina yang tersisa dan tim Asia Tenggara yang bersaing untuk TI10,” lanjut tulisan TNC Predator di Facebook.

Meskipun TNC Predator mengatakan ini hanya istirahat sementara, para penggemar khawatir bahwa ini pertanda tim tersebut akan membubarkan timnya. Namun, isu itu hanyalah sebuah rumor yang beredar di kalangan penggemar dan tidak ada kepastian tentang hal ini.

Seperti yang kalian ketahui, sebelumnya TNC Predator berhasil mengalahkan tim andalan Indonesia, BOOM Esports di babak Kualifikasi. Sayangnya, perjuangan mereka berhenti sebelum berhasil mencapai The International 10 karena telah dikalahkan oleh tim Fnatic di babak Final dengan skor 3-2.

Kita doakan saja semoga TNC Predator bisa segera kembali ke dunia kompetitif Dota 2 dan menjadi tim yang lebih kuat lagi daripada sebelumnya. Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar