TnC Predator, Keen Gaming, ESL One Birmingham

TnC Predator Dan Keen Gaming Raih 1 Tiket ESL One Birmingham

TnC Predator dipastikan mengambil jatah satu tiket di ajang turnamen Dota 2 ESL One Birmingham setelah kemarin mengalahkan tim Mineski di babak grand final kualifkasi Asia Tenggara dengan skor 3-0 (Best of 5). Gabbi dan kawan-kawan mendapat keuntungan 1 poin karena masuk dari upper bracket, jadi Mineski hanya butuh 2 kemenangan saja untuk bisa lolos.

Pada game pertama, TnC Predator melibas Mineski dengan skor telak 36-3 dalam waktu 32 menit. TnC Predator mengambil hero Oracle, Tiny, Outworld Devourer, Sven, Omniknight. Sementara Mineski mengambil hero Shadow Fiend, Nyx Assasin, Crystal Maiden, Lone Druid dan Leshrac. Kam Boon "Moonn" Seng dengan hero Shadow Fiend menjadi pemain terakhir yang melakukan kill di game pertama ini, terjadi di menit ke-12. Dan Armel dengan Outworld Devourer menjadi mvp dengan K/D/A – 11/0/17.

TnC Predator, Keen Gaming, ESL One Birmingham 1ESL

Lanjut di game kedua, TnC Predator mengambil hero Oracle, Troll Warlord, Earthshaker, Nature’s Prophet dan Templar Assasin. Sedangkan Mineski mengambil hero Nyx Assasin, Omniknight, Disruptor, Spectre, Pugna. Dilihat dari komposisi hero kedua tim sebenarnya cukup berimbang, TnC dan Mineski sama-sama mengambil dua hard carry untuk farming. Namun untuk early game, kami menjagokan TnC Predator dengan adanya Nature’s Prophet dan trap dari Templar Assasin yang cukup untuk membuka map vision dan melakukan gank.

Game kedua tidak jauh berbeda dari game sebelumnya, TnC masih mendominasi jalannya permainan sejak awal. Game ini pun ditutup dengan skor 21-4 dalam waktu 37 menit. Earthshaker dari Timothy "Tims" Randrup menjadi mvp di game kedua ini dengan K/D/A - 3/1/15.

TnC Predator, Keen Gaming, ESL One Birmingham 2ESL

Dari region China, Keen Gaming berhasil mengalahkan Invictus Gaming dengan skor 3-1 (Best of 5). Seperti TnC , Keen Gaming mendapat keuntungan 1 poin sehingga hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi untuk bisa lolos.

Pada game pertama, Keen Gaming mengambil hero Doom, Disruptor, Lion, Weaver, Timbersaw. Sementara Invictus Gaming mengambil hero Dark Seer, Undying, Leshrac, Wraith King dan Dragon Knight. Oli dengan Undying mendapatkan first blood setelah melakukan kill Lion di jalur atas. Permainan berlangsung seimbang dari awal hingga pertengahan game. Panggilan ‘GG’ terjadi setelah Timbersaw mendapatkan triple kill. Game selesai dengan skor 35-29 dalam waktu 40 menit.

TnC Predator, Keen Gaming, ESL One Birmingham 3ESL

Di game kedua, Invictus Gaming berhasil mencuri kemenangan dengan skor 12-32 dalam waktu 30 menit. Pengambilan hero Night Stalker dari Invictus Gaming cukup memberikan andil besar dalam game ini dan terbukti menjadi mvp dengan K/D/A – 13/2/12.

Lanjut di game ketiga, Keen Gaming bermain lebih hati-hati dengan pengambilan hero Disruptor, Dark Seer, Tusk, Troll Warlord, Ember Spirit. Sementara Invictus Gaming mengambil hero Nature’s Prophet, Shadow Shaman, Naix, Pangolier dan Necrolyte. Ember Spirit yang dimainkan oleh Old Chicken bermain sangat agresif dengan K/D/A – 18/1/20. Keen Gaming pun menutup dengan skor 40-19 dalam waktu 39 menit.  

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu