dota 2, TnC Predator, Keen Gaming, ESL One Birmingham

TnC Predator Dan Keen Gaming Berburu Tiket ESL One Birmingham

Turnamen ESL One Birmingham yang akan dimulai pada akhir bulan Mei, tengah memasuki babak kualifikasi. Di hari pertama kualifikasi ESL One Birmingham region Asia Tenggara dan China, dua tim kuat sudah diprediksi bakal lolos yaitu TnC Predator dan Keen Gaming.

Di babak kualifikasi region Asia Tenggara terdiri dari 4 tim yaitu TnC Predator, Mineski, Tigers dan Amplfy. Tnc Predator sukses menggulung Tigers di upper bracket dengan skor 2-0. Pada game pertama, TnC Predator mengambil hero Bane, Phoenix, Earthshaker, Razor dan Morphling. Sementara Tigers mengambil hero Vengeful Spirit, Necrolyte, Night Stalker, Rubick dan Phantom Lancer. Game ini selesai dalam waktu 57 menit dengan skor 46-31.

dota 2, TnC Predator, Keen Gaming, ESL One Birmingham 1youtube

Hasil 1-0 sementara untuk TnC Predator. Sebagai catatan, di babak kualifikasi ini Tigers mengganti dua pemainnya yaitu Dendi yang harus kembali ke tim Natus Vincere dan Xepher yang dikabarkan akan menikah dan fokus untuk membina keluarga. Dua pemain yang menggantikan mereka adalah Cheng "`abraXas.雁" Jia Hao dan Wilson "Poloson" Koh Chin Wei. Di game pertama ini, Cheng Jia Hao bermain cukup baik dengan hero Phantom Lancer dan K/D/A – 8/0/9.

Pada game kedua,  Tigers mengambil hero Bane, Enigma, Sand King, Tusk dan Troll Warlord. Sementara TnC Predator mengambil hero Oracle, Shadow Shaman, Templar Assasin, Drow Ranger dan Doom. Di game kedua ini TnC Predator menutup pertandingan dalam waktu 41 menit dengan skor 36-41. Meskipun kalah, Cheng "`abraXas.雁" Jia Hao lagi-lagi menunjukkan skill yang mumpuni. Dengan K/D/A – 23/7/4 kami rasa tidak salah tim Tigers memilihnya untuk memainkan role carry.

ESL IEM Acer 1ESL

Lanjut pada babak final upper bracket, TnC Predator akan menghadapi Mineski yang sebelumnya meraih kemenangan 2-0 dari tim Admiral. Laga final upper bracket ini merupakan laga balas dendam bagi TnC yang sebelumnya kalah saat bertemu Mineski di kualifikasi MDL Paris Major.  

Di game pertama, TnC Predator mendominasi permainan sejak awal dengan pengambilan hero Witch Doctor, Nyx Assasin, Razor,Troll Warlod dan Darkseer. TnC pun menutup game pertama ini dalam waktu 32 menit dengan skor 38-15.

Keen-2019-1VPEsports

Pada game kedua, kondisi permainan tidak jauh berbeda. TnC bermain semakin kompak dengan pengambilan hero Witch Doctor, Nyx Assasin, Invoker, Dark Seer dan Troll Warlord. Game ini berakhir dalam waktu 36 menit dengan skor 40-18. Di babak grand final nanti, TnC Predator akan menunggu hasil antara Mineski vs Tigers.

Sementara di babak kualifikasi region China, EHOME harus gugur paling awal setelah kalah dari Invictus Gaming 1-2 dan kalah dari tim Royal Club 0-2. Sedangkan Keen Gaming berhasil masuk ke laga grand final setelah menang dari Royal Club dan Invictus Gaming. Old chicken dan kawan-kawan akan menunggu hasil pertandingan antara Invictus Gaming vs Royal Club di laga grand final nanti.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments